Sour Sally Hadirkan Rasa & Cara Penyajian Froyo Baru

Rabu, 27 Mei 2015 - 13:05 WIB
Sour Sally Hadirkan Rasa & Cara Penyajian Froyo Baru
Sour Sally Hadirkan Rasa & Cara Penyajian Froyo Baru
A A A
JAKARTA - Tak hanya menghadirkan dua rasa baru yakni Black Sakura dan White Skim. Salah satu brand frozen yogurt (froyo) ternama, Sour Sally juga menghadirkan cara penyajian froyo baru yang menarik dan lezat namun juga sehat dalam rangka memasuki usia barunya yang ke-7 tahun.

Cara penyajian baru froyo Sour Sally terdiri dari dua macam, yang pertama adalah RICHE yakni sajian froyo Black Sakura atau White Skim dengan lima lapisan topping, yakni 1 crunchies, 3 buah segar, dan 1 saus dalam gelas transparan dengan porsi yang cukup mengenyangkan untuk pengganti makanan.

Satu gelas Sour Sally RICHE dibanderol dengan range harga Rp 45.000 hingga Rp 53.000.

Sedangkan, cara penyajian yang kedua adalah LYKONE yakni sajian froyo Black Sakura atau White Skim dengan dua pilihan topping yang dapat Anda pilih, crunchies, saus, atau buah segar dalam cone berwarna cerah.

Anda juga dapat memilih warna cone sesuai selera, ada cone warna hitam, merah, hijau, merah muda, dan kuning. Untuk Sour Sally LYKONE ini dibanderol dengan range harga Rp 38.000 hingga Rp 44.000.

Nah, untuk toppingnya, Sour Sally juga menghadirkan berbagai pilihan crunchies, saus, dan buah-buahan untuk teman menikmati froyo. Untuk crunchies, ada Black Sesame Brittles, Caramelised Sunny Seeds, Cereal Milk Crunch, Coconoats, Fruity White Chocos, Granola, Green Tea Popcorn, Mochi Mix, Oreo Crumbs, Rainbow Cubes, Red Velvet Crumbs, dan Roasted Almond.

Untuk sausnya, terdapat sembilan saus pilihan yang diracik khusus, yakni Cereal Milk, Choco Wafferino, Orangelo, Guava Bubblegum, Matcha Latte, Raffahello, Pistachio, Red Devil, dan Spicy Burnt Caramel. Sedangkan untuk buah-buahan, ada Kiwi, Kelengkeng, Leci, Mangga, Peach, Nanas, Melon, Strawberry, dan Semangka.

Meski konsep baru Sour Sally ini baru hadir di Central Park Mall Jakarta dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya, namun masyarakat kerap terlihat ramai dan mengantri untuk mencicipi froyo dengan penyajian yang baru tersebut.

"Masyarakat menyambut positif kehadiran inovasi menu baru Sour Sally ini, terbukti dari volume penjualan rata-rata lebih dari 500 porsi tiap harinya dan lebih dari 2.500 posting di sosial media setelah soft launching konsep dan gerai baru di Central Park Mall Jakarta dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya," ujar Donny Pramono selaku CEO Sour Sally saat ditemui di Central Park Mall, Jakarta, Selasa 26 Mei 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7670 seconds (0.1#10.140)