Tommy Page Berikan Banyak Kejutan di Konsernya

Sabtu, 30 Mei 2015 - 00:00 WIB
Tommy Page Berikan Banyak Kejutan di Konsernya
Tommy Page Berikan Banyak Kejutan di Konsernya
A A A
JAKARTA - Penyanyi pria yang hits di era tahun 1980 hingga 1990-an, Tommy Page telah berhasil menghibur dan mengobati kerinduan para fansnya di Indonesia. Melalui konser Up Close & Personal with Tommy Page yang digelar di Ballroom Kuningan City, Jakarta, Jumat (29/5/2015), Tommy membawakan 18 lagu secara apik dan penuh dengan kejutan.

Diawali dengan penampilan solois muda berbakat, Angel Pieters sebagai opening act cukup mampu memanjakan telinga penonton yang hadir. Performa Angel begitu kuat ketika membawakan tiga buah lagu yang berjudul If I Ain't Got You dari Alicia Keys, I Have Nothing dari Whitney Houston, dan I Will Always Love You dari Dolly Parton sebagai lagu pembuka.

Setelah penampilan Angel Pieters dengan lagu-lagu yang powerful, seluruh penonton dibuat terkejut dengan irama lagu up beat yang kemudian disusul dengan kemunculan idola mereka, Tommy Page. Lagu pertama yang dibawakan oleh Tommy adalah Turning Me On, yang kemudian disusul dengan lagu Just Before, dan Turn On The Radio.

Usai menyanyikan tiga lagu tersebut, Tommy sempat menyapa para fansnya dan mengatakan bahwa dia sangat senang bisa kembali ke Jakarta untuk menghibur semuanya.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Jakarta. Terima kasih sudah datang ke konser saya. Beberapa hari ini saya harus berada di televisi, di radio, dimana-mana, tapi saya tidak merasa lelah, saya sangat senang," ujar penyanyi berusia 45 tahun itu.

Selanjutnya, suasana ballroom seakan dipenuhi dengan cinta. Lagu-lagu yang berjudul Madly in Love, I'm Falling in Love, Tell The World, dan When I Dream of You dibawakan secara apik dan membuat penonton ikut bernyanyi. Tommy juga sempat turun dari panggung untuk dapat bersalaman, berinteraksi langsung, dan lebih dekat dengan para penggemar setianya.

Usai menyanyikan lagu-lagu berirama sendu penuh cinta, Tommy lantas memainkan piano sambil menyanyikan lagu selanjutnya, yakni Paintings in My Mind. Dia kemudian sempat bercerita mengenai perjalanan karirnya yang disebutnya bagaikan mimpi.

Tommy menyatakan, tidak pernah menyangka akan menjadi dirirnya seperti sekarang ini. Kejutan pun berlanjut dengan dinyanyikannya You're The Only One, lagu yang belum pernah dia lantunkan.

Seperti yang dijanjikan, Tommy kemudian menyanyikan lagu yang berjudul I'm Always Dreaming of You ini dengan Angel Pieters. Penampilan keduanya mampu membuat penonton terkesima. Karakter suara Angel yang powerful dengan suara Tommy yang lembut membuat suasana pada malam ini terasa semakin hidup.

Selanjutnya, Tommy kembali bermain piano dan melantunkan lagi I Think I'm in Love, yang kemudian disusul dengan lagu bernada up beat, Love Takes Over. Tommy juga kembali menyanyikan lagu yang menurut dia belum pernah dinyanyikan di konser sebelumnya, Minetta Lane.

Kejutan selanjutnya dari Tommy adalah lantunan lagu yang mungkin sudah cukup lama tidak terdengar. "Lagu ini sangat berbeda dan spesial. Berasal dari film The Sound of Music. Film ini adalah hal terindah yang pernah saya lihat. Film yang dulu pertama kali saya tonton bersama orang tua saya. Dan lagu ini hampir setiap malam selalu saya nyanyikan untuk putri saya sebelum dia tidur,” ujar Tommy. Lagu Something Good dari film The Sound of Music yang dibawakan oleh Julie Andrews pun terlantun.

Selanjutnya, penyanyi berusia 45 tahun ini membawakan single terdahulu yang telah diperbaharui di tahun ini yang berjudul I Break Down. Kemudian disusul dengan lagu hits dari album ketiganya, I'll Be Your Everything. Tommy kembali turun dari panggungnya dan menuju barisan kursi penonton dan mengajak mereka bernyanyi bersama. Seluruh penonton berteriak kagum dan langsung mendekat kearah Tommy ketika dirinya berdiri di salah satu kursi penonton di bagian tengah.

Tommy melanjutkan konser dengan lagu Time dan lagu yang membuatnya kondang di era 90an, A Shoulder To Cry On. Lagu tersebut sekaligus menutup konser Up Close & Personal with Tommy Page setelah 2 jam berlangsung.

"Terima kasih. Benar-benar penonton yang menakjubkan. Sebuah kesempatan yang luar biasa aku bisa kembali ke Jakarta. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih. Terima kasih Indonesia, terima kasih Jakarta, I love you!" tutup dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3833 seconds (0.1#10.140)