Unbreakable Akan Dibuat Serial Televisi?

Selasa, 02 Juni 2015 - 09:15 WIB
Unbreakable Akan Dibuat Serial Televisi?
Unbreakable Akan Dibuat Serial Televisi?
A A A
LOS ANGELES - Sutradara M. Night Shyamalan mengungkapkan ingin kembali membuat sekuel film garapannya, Unbreakable. Menariknya, film superhero ini tidak akan dibuat dalam bentuk film, melainkan serial televisi.

Dilansir dari Comicbook.com, Menurutnya, membuat Unbreakable dalam versi televisi atau komik merupakan hal yang menarik. Bahkan, Shyamalan sudah mengungkapkan keinginannya ini kepada laman IGN.

"Bisakah Anda membuat enam episode serial Unbreakable di Netflix atau HBO? Ya! Itu keren. Saya bahkan punya ide untuk membuat sebuah cerita yang berjalan di dalam satu bentuk, dan bagian kedua dalam bentuk lain, dan yang ketiga dalam bentuk berbeda. Anda tidak pernah melakukan dalam bentuk yang sama," papar Shyamalan.

Shyamalan menjelaskan, kelanjutan film Unbreakable akan lebih sinergis jika dibuat dalam serial Tv. Selain itu, Shyamalan mengungkapkan akan ada banyak hentakan dan interaksi yang akan digali dalam film Unbreakable.

Belum lama ini, M. Night Shyamalan baru saja menggarap serial televisi terbaru untuk FOX television, Wayward Pines. Jika Wayward Pines sukses akan ada kesempatan besar untuk mewujudkan serial Unbreakable.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3278 seconds (0.1#10.140)