Mc Donalds Luncurkan Burger dengan Daging Seberat 4,25 Ons

Rabu, 01 Juli 2015 - 10:28 WIB
Mc Donalds Luncurkan Burger dengan Daging Seberat 4,25 Ons
Mc Donalds Luncurkan Burger dengan Daging Seberat 4,25 Ons
A A A
LOS ANGELES - Menurut kabar yang beredar, salah satu restoran cepat saji, Mc Donalds akan meluncurkan varian burger baru yang cukup berbeda dan dengan daging yang beratnya mencapai 4,25 ons.

Burger bernama Quarter Pounder ini memiliki daging dengan berat 4,25 ons sebelum dimasak dan menyusut hingga sekitar 2,8 ons setelah dimasak.

Kabarnya, roti yang digunakan juga sedikit berbeda, yakni dengan rasa dan tekstur yang lebih nikmat. Sementara itu daging dibakar dengan bumbu-bumbu rahasia yang membuat aroma daging lebih keluar dan lebih juicy ketika disantap bersama dengan roti.

Salah seorang direktur franchise mengatakan burger baru ini akan keluar dalam bulan depan tetapi McDonald’s menolak untuk menjelaskan lebih lanjut.

"Seperti CEO Steve Easterbrook telah berbagi, kami selalu berinovasi untuk makanan dan minuman di McDonald’s. Sesuai dengan prosedur yang ada, kami akan berbagi rincian lebih lanjut segera," kata perwakilan dari Mc Donald’s seperti dikutip Foxnews.

Untuk meningkatkan penjualan, burger ini kabarnya akan hadir pula sebagai menu pilihan sarapan di beberapa lokasi Mc Donald’s tertentu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)