Heechul Suju dan Amber f(X) Jauhi Sulli f(X)?

Jum'at, 03 Juli 2015 - 18:11 WIB
Heechul Suju dan Amber f(X) Jauhi Sulli f(X)?
Heechul Suju dan Amber f(X) Jauhi Sulli f(X)?
A A A
SEOUL - Heechul Super Junior (Suju) dan Amber f(X) sepertinya menjauhi Sulli f(X). Hal ini lantaran Heechul dan Amber dikabarkan telah menghapus akun Instagram pribadi Sulli.

Mengutip dari Koreaboo, Hal ini mulai diketahui penggemar setelah mereka melihat jumlah follower akun Instagram pribadi Sulli yang berkurang. Sulli diketahui memiliki akun Instagram yang dikunci, dan hanya difollow oleh rekan dekatnya, dengan username @JILLI_I.

Pada mulanya ia memiliki total 52 followers, namun kini ia hanya memiliki 46 followers tersisa. Sehingga, dipastikan 6 orang telah menghapus akun instagramnya.

Setelah diselidiki, dari keenam orang tersebut, dua di antaranya ialah Heechul dan Amber. Hal ini sontak saja mengejutkan para penggemar, hingga membuat kehebohan di forum Korea. Banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Terlebih Amber merupakan rekan satu anggota Sulli di f(x), dan Heechul ialah anggota Super Junior yang paling dekat dengan Sulli. Bahkan, Heechul menganggapnya sudah seperti adik sendiri.

Tentunya keduanya sepertinya ingin menjaga jarak dengan Sulli f(X). Ini disebabkan Sulli dikabarkan sudah memiliki sifat yang berbeda dibandingkan sebelumnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7777 seconds (0.1#10.140)