Dunkin Donuts Akan Ganti Gelas Kopi di Seluruh Gerainya

Minggu, 05 Juli 2015 - 06:04 WIB
Dunkin Donuts Akan Ganti Gelas Kopi di Seluruh Gerainya
Dunkin Donuts Akan Ganti Gelas Kopi di Seluruh Gerainya
A A A
NEW YORK - Dunkin Donuts Amerika kini tidak lagi menggunakan gelas stereofoam sebagai cangkir kopi mereka. Untuk mematuhi hukum New York City yang melarang untuk menggunakan stereofoam, kafe donat ternama ini memilih untuk menciptakan cangkir yang dapat didaur ulang.

Dan kabarnya Dunkin’ Donuts akan mengganti seluruh cangkir stereofoam di seluruh lokasi di seluruh negara dengan cangkir baru ini.

Keputusan ini dibuat karena aktifitas Dunkin' Donuts yang selalu menjual 30 cangkir kopi setiap detiknya, sehingga mereka harus menemukan sesuatu yang murah dan sekali pakai dan akhirnya mereka sepakat untuk menggunakan cangkir yang terbuat dari jenis plastik yang disebut polypropylene, yang dapat dibuang dan didaur ulang.

Dilansir dari Foxnews, sebelumnya perusahaan donat ini telah bereksperimen dengan berbagai bahan yang berbeda, termasuk gelas kertas berlapis double, namun polypropylene lah yang mampu bekerja yang terbaik untuk mereka.

Meskipun bentuknya saja yang terlihat lebih ramping, cangkir baru ini dapat diisi dengan kopi dengan jumlah milliliter yang sama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4121 seconds (0.1#10.140)