Kemilau Sang Bintang Dangdut di MNCTV

Kamis, 30 Juli 2015 - 12:46 WIB
Kemilau Sang Bintang Dangdut di MNCTV
Kemilau Sang Bintang Dangdut di MNCTV
A A A
JAKARTA - MNCTV sebagai rumahnya dangdut, kembali menayangkan program berkualitas untuk pemirsa setianya. Kali ini, MNCTV hadir dengan program baru, yaitu ‘Kemilau Sang Bintang’. Sesuai tajuk programnya, acara ini menghadirkan bintang yang merupakan penyanyi dangdut Indonesia yang layak dijuluki sebagai diva.

Kelak sang diva akan menjadi bintang utama program ini. Tidak sendirian, sang Diva akan tampil memberikan penampilan terbaiknya bersama beberapa bintang tamu yang semakin menambah semarak acara.

Bukan hanya akan memberikan penampilan yang memukau, pemirsa juga diajak mengenal lebih dekat dengan sosok sang Diva melalui cerita tentang kehidupan sehari-hari, perjalanan karir, hingga kisah cintanya. Kisah hidup dan perjalanan karir sang Diva akan dikupas tuntas dengan turut menghadirkan rekan, keluarga, guru, dan orang-orang terdekat. Yang lebih seru lagi, di akhir acara akan ada kejutan menarik untuk sang Diva.

‘Kemilau Sang Bintang’ akan hadir setiap bulannya sebagai program hiburan yang menarik dan berkelas. Sebagai Diva pada episode perdana, MNCTV menghadirkan Zaskia Gotik. Pada ‘Kemilau Sang Bintang Bersama Zaskia Gotik’ turut hadir sejumlah bintang tamu mulai sahabat karib Zaskia yaitu Siti Badriah, Cakra Khan, Mahesya KDI, pesulap Denny Darko, dll.

Keseruan acara ini akan dipandu host ternama yakni Ruben Onsu, Kartika Putri, dan Robby Purba. Seperti apa penampilan sang diva? Dan kisah menarik apa saja dari sang diva yang akan terungkap? Saksikan episode perdana ‘Kemilau Sang Bintang’ pada 30 Juli 2015, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTVSelalu Di Hati.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7647 seconds (0.1#10.140)