Nikita Willy Enjoy Jadi Guest Host Program Live Streaming

Jum'at, 04 September 2015 - 01:30 WIB
Nikita Willy Enjoy Jadi Guest Host Program Live Streaming
Nikita Willy Enjoy Jadi Guest Host Program Live Streaming
A A A
JAKARTA - Nikita Willy merasa enjoy berinteraksi langsung dengan fansnya secara langsung saat didapuk menjadi host tamu CliponYu untuk program terbaru mereka, Star Chat Surprise (SCS). Apalagi, dia jarang melakukan interaksi seperti itu.

Program terbaru ini menyedot perhatian banyak pemirsa atau clippers. Dalam program ini, CliponYu menampilkan selebriti dari kalangan penyanyi, aktor, dan tokoh pesohor lainnya.

“Ini benar-benar luar biasa enjoy. Jadi host CliponYu bisa berinteraksi langsung dengan para fans dari Sabang sampai Merauke. Benar-benar fun dan menyenangkan," ujar Nikita di Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Dalam program itu, dia juga mempromosikan lagu-lagu di album terbarunya. "Aku sih nyanyi sama-sama yah, beberapa lagu aku. Tapi enggak keseluruhan full album aku," katam dia.

Ada pengalaman lucu ketika Nikita menjadi host di acara live streaming CliponYu baru-baru ini. Saat itu, seorang penggemarnya menggunakan nama Diego Michiels, mantan kekasihnya.

"Mereka bisa ganti user name mereka, misalnya kemarin ada yang pakai nama Diego Michiels. Coba bayangin!" tutur dia.

Program yang mendatangkan selebritas Tanah Air ini digelar setiap hari Minggu mulai pukul 20.00—23.00 WIB. Para guest star host akan siaran secara live selama 3 jam non stop.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7505 seconds (0.1#10.140)