Pemenang AMI Awards 2015 Meriahkan Konser Kemenangan

Rabu, 30 September 2015 - 11:11 WIB
Pemenang AMI Awards 2015 Meriahkan Konser Kemenangan
Pemenang AMI Awards 2015 Meriahkan Konser Kemenangan
A A A
JAKARTA - Para pemenang Anugerah Musik Indonesia 2015 atau AMI Awards sukses memeriahkan konser kemenangannya. Acara yang di pandu oleh Daniel Manantha dan Amanda Zefanya ini sangat meriah.

Penampilan pertama dibuka oleh kolaborasi dari Andien, Ike Nurjanah, Endank Soekamti, Husein, Intan Soekotjo & The Rain menyanyikan lagu Rumah Kita. Lalu penampilan dilanjutkan oleh para pemenang untuk Kategori karya produk Alternative Terbaik dengan menyanyikan lagu, Terlatih Patah Hati.

Setelah para penyanyi senior yang telah memeriahkan Konser Kemenangan Ami Awards 2015, giliran JKT48 unjuk gigi. Menyanyikan lagu Papan Penanda Isi Hati dan Hallowen Night, mampu membius konser Kemenangan Ami Awards 2015.

Penampilan Tulus juga tidak ketinggalan dengan lagu andalannya Gajah dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Dalam penganugerahan AMI Awards 2015 tahun ini, Tulus menyabet 5 penghargaan.

Serta, penampilan Solo Andien dengan menyanyikan lagu "Let It Be My Way". Lagu yang dinyanyikan Andien ini adalah lagu yang menang di AMI Awards dengan kategori karya Produksi Originial Soundtrack.

Kemudian penampilan spektakulernya adalah kolaborasi Andien dan Tulus dalam menyanyikan lagu Moving On & Baru. Penampilan keduanya sangat keren dengan menunjukkan kemampuan vokal suara yang luar biasa.

Tidak mau kalah dengan Andien. Duet Ikke Nurjanah dan Husein juga tidak kalah menarik. Menyanyikan lagu Terlena, keduanya sukses menggoyang panggung konser Kemenangan.

Kemudian, Lagu Sewu Kuto juga dinyanyikan di panggung ini oleh Endang Soekamti dan Intan Soekotjo. Serta lagu Luar Biasa yang dinyanyikan oleh Endang menutup pagelaran konser kemenangan AMI Awards 2015.

Konser Kemenangan AMI Awards 2015 ini disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI, pada Selasa (29/9/2015) pukul 22.30 WIB. Acara berlangsung live dari studio 9 RCTI.

Para pemenang AMI Awards 2015 meraimakan konser kemenangan ini. Diantaranya ada Tulus, Endang Sukamti, Andien,JKT48, Ikke Nurjanah. Serta Husein , Daniel Mananta serta Amanda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)