Pandji Pragiwaksono Gak Susah Lagi Beli Jersey NBA Asli

Rabu, 02 Desember 2015 - 07:25 WIB
Pandji Pragiwaksono Gak Susah Lagi Beli Jersey NBA Asli
Pandji Pragiwaksono Gak Susah Lagi Beli Jersey NBA Asli
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan Pandji Pragiwaksono, selebritis berperawakan tinggi besar ini sangat akrab dengan yang namanya olahraga.

Selain aktif bermain sepak bola bersama beberapa rekan artis, ternyata Pandji juga merupakan seorang penggemar olahraga basket dan memiliki beberapa koleksi jersey dari tim-tim NBA.

Ditemui saat peresmian kerjasama antara NBAStore.co.id dengan Blibli.com. Pria kelahiran Singapura 18 Juni 1979 itu, mengaku senang dengan hadirnya toko online resmi NBA tersebut di Indonesia.

"Aku senang sekali, karena sekarang kalau mau beli merchandise resmi NBA tidak perlu jauh-jauh lagi. Bayangkan saja, sebelumnya aku harus ke Hongkong untuk mendapatkan jersey Detroit Pistons (klub NBA) yang baru, kalau tau bakal ada di Indonesia aku enggak beli dulu deh," ujar Pandji di Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Suami dari Gamila Mustika Burhan dengan dua anak ini menambahkan, ‘Sekarang kalau mau beli jersey atau merchandise NBA lainnya sudah mudah. Kita tinggal buka web-nya dan memilih barang yang kita inginkan di Blibli.com, bisa dicicil lagi.”

Ditanya mengenai jersey NBA yang sudah banyak beredar di pasaran, pria bertinggi badan 179 cm dan lulusan ITB ini mengatakan.

"Sebenarnya memang sudah banyak toko-toko online yang menjual jersey NBA, tapikan tidak jelas asli atau tidak. Kalau sekarang mau belanja merchandise NBA sudah aman karena memang ini store resmi," ungkap mantan penyiar Radio Hard Rock FM Bandung itu.

Perlu diketahui, NBAStore.co.id bersama Blibli.com telah melakukan kerjasama dengan durasi 3 tahun untuk menjual produk-produk resmi NBA baik jersey, aksesoris maupun brand-brand sports lainnya di Indonesia.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)