Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Jadi Juri Primadona MNCTV

Jum'at, 15 Januari 2016 - 21:31 WIB
Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Jadi Juri Primadona MNCTV
Ayu Ting Ting dan Dewi Persik Jadi Juri Primadona MNCTV
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat dangdut, Primadona, tidak main-main dalam menempatkan juri mereka. Untuk mendapatkan penyanyi dangdut berkualitas, MNCTV menggandeng Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami dan Ferry Salim di jajaran dewan juri.

Sementara, Nita Thalia dan Denada didapuk untuk menjadi mentor para peserta ajang ini. Primadona bakal tayang perdana di MNCTV pada 18 Januari mendatang.

Director Programming and Production MNCTV Endah Hari Utami mengatakan pemilihan juri ini berdasarkan pengalamannya di industri musik. Sebab, Primadona ingin mencetak penyanyi dangdut dengan kualitas bagus dan bukan penyanyi biasa.

"Ini karena pengalamannya. Primadona ini bukan artis instan. Apalagi mentor seperti Nita Thalia dengan karir mereka yang udah 17 tahun. Denada malah sudah dari kecil. Denada sendiri punya darahnya hiburan," papar Endah saat jumpa pers Primadona di Jakarta, Jumat (15/1/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Nita mengaku merasa tertantang menjadi mentor di Primodona. Dirinya akan snagat tegas dan ketat dalam memilih anak didiknya yang akan dimentorinya.

"Karena ini baru pertama kali. Menjadi mentor sangat berat sekali. Saya harus memberikan arahan. Tantangan yang sangat berat. Kita harus berusaha agar bisa lolos untuk betul-betul primadona. Jangan kaget kalau saya galak," tutur Nita.

Sedangkan Ferry Salim menuturkan, dirinya sangat senang bisa menjadi juri ajang ini. Ini karena dia bisa bertemu gadis-gadis cantik yang berbakat. Sebagai juri, ayah Brandon ini telah memiliki kriteria yang dia cari pada diri sang primadona.

"Buat saya ini tantangan. Ini adalah kompetisi nyanyi mencari primadona tapi dangdut. Di-package dengan luar biasa. Seseorang yang mau jadi primadona harus lengkap. Segala sesuatunya, cara berjalan, cara pemikirannya, ini merupakan program yang berbeda dari yang lain. Pokoknya saya akan membuat singkatannya. Kalian harus sesuai dengan kriteria saya," tutur Ferry.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)