Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse

Selasa, 26 April 2016 - 13:15 WIB
Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse
Kejutan! Ada Penampakan Wolverine di Trailer X-Men: Apocalypse
A A A
LOS ANGELES - Wow, trailer terakhir X-Men: Apocalypse memberikan sebuah kejutan yang tidak disangka banyak orang. Trailer itu juga menampilkan perang besar antar Apocalypse (Oscar Isaac) dan sekelompok X-Men muda yang di bawah arahan Mystique (Jennifer Lawrence).

Dikutip dari Cinema Blend, mereka membawa misi untuk membebaskan Profesor Charles Xavier (James McAvoy) yang diculik. Tapi, Anda harus nonton trailer ini dengan lengkap jika ingin tahu kejutannya. Apakah itu?

Tanpa pernah ada pengumuman sebelumnya, bagian akhir trailer ini menunjukkan penampakan cakar yang dikenal semua penggemar komik Marvel atau khususnya X-Men: Wolverine. Ya, Wolverine muncul di film ini.

Sebelumnya memang ada rumor mengenai kemunculan itu. Dan, pada akhirnya Fox membiarkan kucing mutant itu keluar dari kotaknya.

Di trailer itu, Cyclops muda (Tye Sheridan) memberitahu Raven (Mystique/Jennifer) bahwa mereka mendapatkan sedikit bantuan saat memberantas pasukan Apocalypse. Dan, dari kegelapan, muncullah tiga cakar tajam. Weapon X juga ada di tempat itu.

Itu artinya, Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine. Bahkan, aktor asal Australia itu mengirimkan tweet tentang kehadiran superhero itu di film ini.

Sebelumnya, Cinema Blend pernah melaporkan adanya rumor bahwa Hugh mengunjungi lokasi syuting X-Men: Apocalypse di Montreal. Wolverine juga diperkirakan bakal ditambahkan di bagian akhir pengambilan gambar ulang.

Entah bagaimana ini akan berjalan nanti. Apocalypse berseting pada 1980an. Ini artinya, Hugh harus memerankan versi Logan yang lebih muda. Versi yang benar-benar lebih muda dari yang pernah ditemui di film X-Men pertama yang juga ditukangi Bryan Singer.

Pertanyaan pun muncul. Bagaimana mereka akan melakukan itu? Apakah akan sama seperti tipe CGI yang mereka pakai pada Patrick Stewart dan Ian McKellen pada The Last Stand? Atau akankah Wolverine dideformasi, versi eksperimental Weapon X, yang berusaha keluar dari sarang Styrker?

Ini adalah kesempatan bagi serial ini untuk memasukkan Wolverine ke lini masa yang dikonstruksi ulang. Tapi, untuk melakukannya, mereka harus mengkasting aktor yang lebih muda karena Hugh sudah hampir selesai memerankan Wolverine.

Mungkin itulah yang mereka lakukan. Mungkin saja Hugh membagi gambar tiga cakar itu tapi menyembunyikan diri karena dia tidak memerankan Logan kali ini. Kabar terbaik X-Men: Apocalypse adalah mereka mengkasting aktor yang lebih muda untuk tiap pahlawan utama, dari Cyclops sampai Jean Grey dan Storm.

Mungkinkah Fox dan Bryan telah menemukan Wolverine baru? Kalau iya, ini akan membuat Wolverine menjadi bagian utama dari rencana masa depan X-Men. Ini juga akan membuat Hugh mendapatkan tikaman terakhir sebagai Wolverine di Wolverine 3 yang menjadi film terakhirnya. Jawabannya hanya akan ditemukan ketika film ini dirilis pada 27 Mei mendatang di Amerika Serikat.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4868 seconds (0.1#10.140)