Penampilan Andin Wardina Dinilai Tak Stabil Karena Terlalu Tegang

Sabtu, 14 Mei 2016 - 00:02 WIB
Penampilan Andin Wardina Dinilai Tak Stabil Karena Terlalu Tegang
Penampilan Andin Wardina Dinilai Tak Stabil Karena Terlalu Tegang
A A A
JAKARTA - Andin Wardina menjadi kontetan kedua dari Team Kaka yang tampil di babak Live Show The Voice Indonesia, Jumat (13/5/2016). Menyanyikan lagu Titanium milik David Guetta feat SIA membuat Andin banjir nasihat.

Judika menilai bahwa penampilan Andin belum stabil. Judika mengaku baru menikmati lagu ini saat di akhir lagu dan ini membuat penampilannya belum maksimal

"Mungkin ini banyak enggak setuju. Penampilan kamu enggak stabil. Aku baru dapet jatuh cinta kamu pas belakang. Baru aku rasain terakhir. Ini penampilan buat kamu belum terbaik," tutur Judika di Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Ari Lasso juga menyebutkan bahwa Andin terlihat sangat tegang. Sehingga, Andin belum bisa mengeksekusi penampilannya dengan baik.

"Baru kali ini, saya setuju dengan Judika. Garis bawahnya, bagian belakang baru keluarnya. Kamu lemah di bawaahnya. Ada ketenganggan dan beban luar biasa. Ada eksekusi yang belum pas," ujar dia.

Tidak hanya itu, Agnes juga setuju bahwa dirinya baru bisa menikmati lagunya saat di bagian akhir. Jikapun lolos, Agnes meminta agar Andin bisa lebih mengeluarkan karakter vokalnya dan auranya.

"Masalah teknik kamu kuat banget. Saya setuju dengan dua coach ini. Pas ending itu kamu baru keluar personal. Kalau kamu lolos. Kamu bisa personal atau auranya tetap keluar," kata dia.

Babak Live Show The Voice Indonesia digelar pada Jumat (13/5/2016) dan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Menampilkan 12 dari 24 kontestan, di babak ini, masing-masing coach diwakili 3 anak asuhnya. Di akhir penampilan tim ini, akan ada satu peserta dari tiap coach yang akan dipulangkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9443 seconds (0.1#10.140)