Girls Group Jepang Love Android mau Kenalkan Diri ke Fans Jakarta

Sabtu, 14 Mei 2016 - 18:15 WIB
Girls Group Jepang Love Android mau Kenalkan Diri ke Fans Jakarta
Girls Group Jepang Love Android mau Kenalkan Diri ke Fans Jakarta
A A A
JAKARTA - Love Android menjadi bintang tamu yang akan memeriahkan Ennichisai 2016. Tampil hanya bertiga, Love Android tetap energik. Anggota yang akan hadir dalam menghibur penggemar musik J-pop ini adalah Momoko, Ranchoso dan Nono, sedangka Saya harus absen lantaran sedang beristirahat.

Momoko pun mengatakan bahwa penampilan Love Android untuk memperkenalkan girl group asuhan dari Space Shower Music kepada fans Indonesia yang menyukai aliran musik J-pop.

Sebab, ini menjadi pertama kalinya datang ke Indonesia. "ini penampilan pertama kita, jadi kita ingin memperkenalkan kepada fans Indonesia," katanya.

Lebih Lanjut Ia mengatakan bahwa Ia bersama dua anggotanya menyanyikan lima lagu. Kelima Lagu ini merupakan lagu orisinilnya yang juga merupakan lagu andalannya agar pengunjung Ennichisai 2016 lebih mencintai Love Android.

"Kita akan menyanyikan lima lagu, lagu ini lagu orisinil dari kita yang merupakan lagu andalan yang di nynayikan oleh kita. Lirik dari lagu-lagu kami merefleksikan perasaan para hati dari member Love Android itu sendiri," imbuh Momoko.

Tidak hanya itu, jika mempunyai waktu Love Andorid ingin menggelar konser di beberapa negara. Pasalnya, konser merupakan impian dari Love Android yang sudah dua tahun meramaikan industri musik Jepang.

"Doakan kami semoga kami bisa menggelar konser kami tak lama lagi. Karena itu adalah impian kami saat membentuk grup ini," tukasnya.

Sementara itu, Festival Ennichisai 2016 akan banyak bertabur bintang dari Jepang, mulai dari band, girl group, boys group dan juga solois.

Selain Love Android, juga tampil Loverin Tamburin, Musumen, dan Faint Star. Lalu ada Rei Narita yang merupakan seorang pianis jazz asal Jepang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9992 seconds (0.1#10.140)