Bastian Steel Tutup Rangkaian Hari Pertama World Kids Edu-Fair

Sabtu, 28 Mei 2016 - 21:41 WIB
Bastian Steel Tutup Rangkaian Hari Pertama World Kids Edu-Fair
Bastian Steel Tutup Rangkaian Hari Pertama World Kids Edu-Fair
A A A
JAKARTA - World Kids Edu-Fair hari pertama sukses digelar. Acara yang diselenggarakan di mal Kota Kasablanka ini sukses menyedot ratusan pengunjung, Sabtu (28/5/2016).

Sebagai penutup acara di hari pertama, turut hadir Bastian Steel. Tampil dengan full band, Bastian melantunkan beberapa lagu hits. Mulai dari Locked Out of Heaven milik Bruno Mars, See You Again milik Wiz Khalifa, Love Your Self milik Justin Bieber dan single hits-nya, yaitu Surat Izin Mencinta (SIM).

Kehadiran penyanyi yang akrab disapa Babas ini pun semakin memeriahkan acara yang digelar oleh Koran Sindo, Genie, Mom & Kiddie dan Just For Kids ini. Tak hanya itu, Bastian juga menjadi bintang yang sudah ditunggu-tunggu.

Terlihat ratusan penggunjung yang di dominasi oleh remaja wanita ini turut menyanyi dengan antusias. Dengan mengenakan kemeja hitam dan jas merah, Bastian tampil enerjik.

"Halo! Seneng kan semuanya di sini? Babas juga seneng bisa ada di acara World Kids Edu-Fair yang keren ini," sapa Bastian dalam acara World Kids Edu-Fair di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (28/5/2016).

World Kids Edu-Fair digelar selama dua hari mulai dari 28 hingga 29 Mei 2016 di Mal Kota Kasablanka. Untuk kali pertama digelar, acara ini bertujuan untuk mengedukasi generasi muda dengan beragam wahana yang mendidik. Seperti robotik, animation, kesehatan, media show dan experience.

Menariknya, pengunjung yang hadir bisa mencoba seluruh wahana dengan gratis. Tak hanya dimeriahkan dengan beragam wahana, acara ini juga dilengkapi dengan kompetisi seperti mewarnai, fashion show hingga talk show yang diisi oleh aktor ternama Derry Derajat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)