Adele Berikan Kejutan Nyanyikan Lagu Spice Girls di Konsernya

Senin, 06 Juni 2016 - 19:25 WIB
Adele Berikan Kejutan Nyanyikan Lagu Spice Girls di Konsernya
Adele Berikan Kejutan Nyanyikan Lagu Spice Girls di Konsernya
A A A
LOS ANGELES - Para penggemar Adele kembali dibuat meleleh dengan aksi panggung penyanyi 28 tahun itu. Di konsernya baru-baru ini, Adele memberikan sebuah kejutan dengan menyanyikan lagu hits dari Spice Girls yang berjudul Spice Up Your Life.

Melihat penampilan Adele melalui sebuah video yang diunggah oleh seorang penggemar di twitter. Menanggapi salah satu anggota Spice Girls, Melanie Chisholm alias Mel C ini seolah merasa senang dan me-retweet video tersebut dengan memberikan simbol hati.

Anggota lain, Emma Bunton alias Baby Spice juga memposting video di twitter seperti yang dilakukan oleh Geri Halliwell atau yang dikenal dengan sebutan Ginger Spice yang juga menuliskan, ‘Go Adele’ sebagai judul video tersebut.

Adele sebelumnya juga pernah menyanyikan salah satu lagu Spice Girls yang hits di tahun 1996 yakni Wannabe di sebuah acara The Late Late Show yang dipandu oleh James Corden di segmen populer nya, Carpool Karaoke di awal tahun ini.

Seperti banyak wanita muda yang dibesarkan di tahun 90-an, Adele mengaku sangat mengidolakan grup musik pop yang beranggotakan lima wanita cantik itu.

“Itu adalah momen besar dalam hidup saya ketika mereka hadir. Mereka seperti kekuatan wanita. Ada lima gadis biasa yang melakukannya dengan baik dan menjadi sesuatu yang luar biasa. Saat itu adalah periode yang sangat penting dalam hidup saya,” ujar Adele.

Adele juga mengatakan kepada Corden bahwa ia pernah mendatangi perta dengan tema Spice Girls dan ia berpakaian seperti Halliwell. Dia juga ingat bagaimana penyanyi tersebut memutuskan untuk meninggalkan grup tersebut di tahun 1998.

“Itu adalah pertama kalinya saya benar-benar merasa patah hati,” ungkapnya seperti yang dikutip Eonline.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4844 seconds (0.1#10.140)