Reza Rahadian Bandingkan Chelsea Islan dengan BCL

Minggu, 26 Juni 2016 - 04:06 WIB
Reza Rahadian Bandingkan Chelsea Islan dengan BCL
Reza Rahadian Bandingkan Chelsea Islan dengan BCL
A A A
JAKARTA - Reza Rahardia miliki penilaian berbeda terkait artis cantik Chelsea Islan dan Bunga Citra Lestari (BCL). Terlebih saat mereka menjalani syuting bersama.

Menurut Reza, Chelsea dan BCL mempunyai kelebihan masing-masing. Aktor yang populer lewat film Perempuan Berkalung Sorban ini mengaku begitu jatuh hati dengan Istri dari Ashraf Sinclair. Tetapi jangan salah sangka dulu. Ini hanya dalam segi akting. Menurut dia, ibu satu anak itu membawakan cinta dalam perannya di film terbaru mereka, Rudy Habibie.

"Bunga itu membuat saya jatuh cinta dengan perannya," ujar Reza di Jakarta.

Sedangkan Chelsea membuatnya lebih mencintai Indonesia. Dengan perannya sebagai mantan kekasihnya di tersebut, Reza semakin mencintai negara Indonesia. "Kalau Chelsea itu, dia membuat saya jatuh cinta dengan Indonesia. Mereka punya spot masing-masing yah," ujarnya.

Reza yang menyelami karakter Rudy Habibie ini membuatnya semakin banyak belajar, baik seni peran atau peran yang didalaminya sehingga karakternya menjadi lebih kuat. Tak heran jika saat ini Reza menjadi salah satu actor yang laris manis di industry perfilaman Indonesia.

"Saya mempelajari betul semuanya tentang Habibie dan saya coba mengulang tentang Habiebie yang lalu. Kalau yang ini mungkin lebih muda dan ekspresif yah. Kalau dulu mungkin sudah tua dan gerak geriknya juga berbeda. Mungkin itu perbedaannya," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8858 seconds (0.1#10.140)