Aliando Syarief Idolakan Haruka JKT48

Minggu, 14 Agustus 2016 - 08:07 WIB
Aliando Syarief Idolakan Haruka JKT48
Aliando Syarief Idolakan Haruka JKT48
A A A
JAKARTA - Siapa sangka jika pemain sinetron dan penyanyi Aliando Syarief mengidolakan kelompok vocal JKT48. Tidak itu saja, bahkan dia kerap memerhatikan Haruka, salah satu personelnya.

Dalam akun instagram pribadinya, aktor dengan nama lengkap Muhammad Ali Syarief ini ternyata memfollow Haruka Nakagawa, penyanyi yang saat ini akan lulus dari JKT48. Namun, belum dapat dipastikan apa yang membuat pemilik album The Freaks ini mengikuti Haruka.

Meskipun begitu, Aliando belum mendapatkan followback dari Ketua Team T ini, terlihat dalam daftar following akun Instagram Haruka Nakagawa.

Haruka merupakan penyanyi yang memiliki popularitas tinggi di Indonesia. Pasalnya, penyanyi asal Jepang ini merupakan pindahan dari AKB48. Bisa jadi Alindo tertarik karena Haruka yang aktif ini banyak menginspirasi anggota lainnya.

Terlebih, wanita cantik ini sering masuk dalam senbatsu di JKT48, di mana dia selalu berada peringkat lima besar dan meraih posisi kedua sebagai peringkat tertinggi yang dicapainya di JKT48.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5553 seconds (0.1#10.140)