Lezatnya Burger dengan Tumpukkan Daging

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 00:28 WIB
Lezatnya Burger dengan Tumpukkan Daging
Lezatnya Burger dengan Tumpukkan Daging
A A A
SELANDIA BARU - Kabar buruk datang untuk para vegetarian. Pasalnya, kini restoran cepat saji Burger King di Selandia Baru telah mengumumkan rangkaian menu burger baru yang mempersembahan tumpukkan daging yang mungkin menjadi yang pertama dan yang pernah ada dari seluruh restoran cepat saji.

Burger terbaru ini terdiri dari daging sapi, ayam goreng, daging bacon, keju, saus barbekyu dan bawang bombay dalam setangkup roti wijen. Selain itu, burger ini memiliki tiga varian yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Tiga varian itu, yakni The Full Meaty terdiri dari dua lapis daging sapi, satu lapis ayam goreng, enam lapis bacon, dua lapis keju, saus barbekyu, dan bawang bombai. Varian lainnya, The Half Meaty yang terdiri dari satu lapis daging sapi, satu lapis ayam goreng, enam lapis bacon, satu lapis keju, saus barbekyu, dan bawang bombay. Dan terakhir, Chicken Bacon Meaty yang terdiri dua lapis ayam goreng, enam lapis bacon, dua lapis keju, saus barbekyu, dan bawang bombay.

Untuk saat ini, 3 varian burger yang hadir dalam waktu terbatas ini memiliki kalori hampir sama, yakni sekitar 1.000 kalori per burger. Selain itu, Burger King juga telah menghadirkan menu burger-burrito bernama Whopperrito yang dapat menjadi alternatif santap siang dan malam Anda.

Dilansir Foxnews, saat Burger King tengah memberikan penawaran kurang sehat, pesaingnya, McDonald’s sedang mencoba menarik bahan-bahan yang kurang sehat pada menu makanan cepar saji mereka.

Seperti pada Juni lalu, McDonald’s secara efektif menghilangkan penggunaan permen, seperti M&M’s pada menu Mcflurry. Alasannya dengan menghilangkan permen itu sama saja delapan sendok teh gula telah hilang dari satu cup es krim Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)