Hae Soo Bertemu 7 Pangeran Tampan

Senin, 29 Agustus 2016 - 21:24 WIB
Hae Soo Bertemu 7 Pangeran Tampan
Hae Soo Bertemu 7 Pangeran Tampan
A A A
JAKARTA - Scarlet Heart: Goryeo tayang perdana hari ini secara eksklusif di ONE melalui Indovision Ch 155 pukul 20.00 WIB. Pada episode pertama ini ceritanya dimulai dari pertemuan IU dengan ketujuh pangeran yang dimainkan Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun EXO, Jisoo, dan Nam Joo Hyuk.

Lee Jun Ki berperan sebagai Pangeran Wang So, Kang Ha Neuel berperan sebagai Pangeran Wang Wook, Hong Jong Hyun memainkan karakter Pangeran Wang Yo, Baekhyun berperan sebagai pangeran Wang Eun. Sedangkan peran Jisoo adalah Pangeran Wang Jung dan Nam Joo Hyuk Pangeran Wang Wook.

Dalam drama berdurasi satu jam lebih ini, IU berperan sebagai Hae Soo ini melampui ruang waktu dengan kembali ke zaman Goryeo. Saat tiba di zaman Goryeo, Hae Soo pun tak sengaja masuk ke dalam kolam mandi yang sering digunakan oleh ketujuh pangeran tersebut.

Dia pun melihat Baekhyun yang sedang berendam dan kaget melihat wanita ada di kolam mandi mereka. Melihat hal itu, IU pun langsung kabur menuju ke wanita yang memanggilnya. Hae Soo nampak bingung karena berada di zaman yang tidak pernah dilihatnya.

Dia menyangka bahwa dirinya sudah meninggal sampai dayang yang menemaninya memberitahu bahwa dia berada di zaman Goryeo. Tidak hanya itu, IU pun bertemu dengan Pangeran Wang Wook yang dimainkan karakter Kang Ha Neul.

Wang Wook yang sudah beristri ini mencoba memberikan bantuan untuk Hae Soo yang diduga hilang ingatan, padahal didalam tubuh Hae Soo bukanlah jiwa sebenarnya, melainkan jiwa gadis di zaman mendatang.

Hae Soo, wanita berusia 25 ini terperangkap dalam konflik serta perjuangan antara para pangeran dari Wang’s House. Kemudia dia bertemu Lee Jun Ki yang memainkan karakter Pangeran Wang Soo. Kisahnya pun berlanjut. Lalu apakah Hae Soo akan jatuh cinta dengan Pangeran Wang Wook? Siapakah yang akan menjadi pangeran selanjutnya yang akan memimpin dinasti Goryeo?

Drama ini akan tayang perdana pada 29 Agustus dan akan memanjakan pecinta film drama setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 di ONE melalui Indovision di Ch 155.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4786 seconds (0.1#10.140)