Posisi Seks Favorit Berbagai Negara

Selasa, 30 Agustus 2016 - 19:25 WIB
Posisi Seks Favorit Berbagai Negara
Posisi Seks Favorit Berbagai Negara
A A A
NEW YORK - Posisi bercinta merupakan salah satu hal yang menentukan keberhasilan pasangan suami istri berhubungan seks. Bagi wanita, beberapa posisi bercinta dipercaya mampu membuatnya merasa nyaman dan senang.

Namun, tahukah Anda jika setiap negara memiliki posisi hubungan seks favorit? Majalah Women's Health telah mewawancarai pakar seks dari beberapa negara di dunia. Berikut posisi seks favorit dari beberapa negara.

1. Polandia
Psikoterapis dan seksolog Polandia, Daniel Cysarz, mengatakan bahwa posisi galloping horse merupakan posisi favorit bercinta masyarakat Polandia. Posisi di atas kursi ini dinilai menyenangkan dan nyaman.

2. Brasil
The Amazon merupakan posisi bercinta favorit masyarakat Brasil. Terapis seks Olivia Barbosa menjelaskan, posisi ini mengharuskan pria tidur dengan posisi telentang di bawah dengan kaki sedikit ditekuk dan wanita di atasnya. "Dengan posisi ini wanita bisa melakukan kontrol terhadap penetrasi suami," jelas Olivia.

3. Belgia
"Masyarakat Belgia menyukai posisi misionari. Posisi misionari ini menawarkan sensasi beragam pada pasangan yang melakukannya. Posisi klasik ini bisa membuat suami istri lebih dekat. Melalui kontak mata dan berciuman saat penetrasi dilakukan," kata seksolog klinis dir Brussel, Agnes Jacquerye.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8132 seconds (0.1#10.140)