Song Joong Ki Akan Lamar Song Hye Kyo di Hari Ulang Tahun?

Jum'at, 16 September 2016 - 07:25 WIB
Song Joong Ki Akan Lamar Song Hye Kyo di Hari Ulang Tahun?
Song Joong Ki Akan Lamar Song Hye Kyo di Hari Ulang Tahun?
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nampaknya terus menjadi pusat perhatian dalam pemberitaan. Kali ini, Joong Ki dikabarkan akan melamar Hye Kyo saat di hari ulang tahunnya.

Mengutip Movienewsguide, kabar ini muncul ketika keduanya bakal merayakan ulang tahun bersamaan. Pasalnya, Joong Ki dan Hye Kyo memiliki bulan kelahiran yang sama yakni pada bulan September.

Untuk mempersiapkan lamarannya ini, Pemain Kapten Yoo Shi Jin di drama Descendants Of The Sun (DOTS) ini ternyata mempersiapkan penampilan terbarunya. Ia pun mengubah gaya rambutnya untuk melamar Hye Kyo.

Meskipun demikian, Hye Kyo dan Joong Ki belum mengklarifikasi mengenai rumor lamaran tersebut. Keduanya memilih bungkam mengenai rumor tersebut.

Joong Ki dan Hye Kyo terus dikabarkan memiliki hubungan spesial melebihan pertemanan. Keduanya sering dirumorkan telah menikah.

Sementara itu, Joong Ki sedang disibukkan dengan film terbarunya berjudul Battleship Island. Di film terbarunya ini, Joong Ki melakukan pekerjaan yang berat untuk filmya agar sukses.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)