Serunya Anak-Anak Belajar Bahasa Inggris Sambil Bermain

Minggu, 18 September 2016 - 22:30 WIB
Serunya Anak-Anak Belajar Bahasa Inggris Sambil Bermain
Serunya Anak-Anak Belajar Bahasa Inggris Sambil Bermain
A A A
LONDON - Dunia anak yang identik dengan bermain mendorong EF English First untuk bekerjasama dengan perusahaan mainan terbesar di dunia, LEGO, dalam hal mengenalkan bahasa Inggris untuk anak. Bermain sambil belajar dinilai merupakan cara paling mudah ditempuh untuk mengenalkan sesuatu yang baru kepada anak, seperti halnya bahasa Inggris.

Bertempat di Studio LEGO London, EF dan LEGO coba mengenalkan dasar pembelajaran bahasa inggris untuk anak-anak dan remaja selama 2 minggu ke depan, yang terfokus pada mainan LEGO, karakter LEGO, dan dunia anak-anak. Cara belajar ini merupakan bagian dari seri EF EFEKTA Action Learning dan termasuk dalam CEFR (Common European Framework of Reference) yang ditujukan untuk anak-anak 10—14 tahun dari seluruh dunia.

Murid-murid EF LEGO Studio nantinya akan tinggal dengan keluarga lokal dan terlibat secara penuh dengan budaya dan bahasa selama mengikuti kursus tersebut. Melalui EF LEGO Studio, para orangtua dapat memberikan pengalaman yang seru untuk anak-anaknya di liburan kali ini. EF bersama LEGO ingin memberikan sesuatu yang menyenangkan, kreatif, dan kombinasi yang interaktif.

“Kami yakin murid-murid dapat belajar dengan baik karena ini akan dikombinasikan dengan sesuatu yang mereka suka: LEGO. Kami sangat bersemangat dan bangga dapat bekerjasama dengan LEGO Education dan menawarkan pengalaman yang berbeda bagi anak-anak di seluruh dunia,” ucap Country Director EF Indonesia Lars Berg lewat keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Sebagai salah satu brand besar yang sangat dekat dan disukai di dunia anak-anak, LEGO ingin memberikan kesempatan belajar yang menarik dalam mempelajari bahasa Inggris bersama EF. Dengan begitu anak-anak akan lebih tertarik dalam mengekspresikan diri mereka dengan menggunakan bahasa Inggris yang berpadu dengan interaksi melalui karakter LEGO yang berbeda.

Guru-guru EF menuntun dan mendukung murid-murid untuk meraih hasil akademik melalui interaksi dan kolaborasi menggunakan LEGO. Selain itu, EF English First di bulan September ini juga memberikan promo menarik yang bekerjasama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com, bagi para siswa baru yang mendaftar pada periode 16-30 September 2016.

“Kami senang bisa berkolaborasi dengan Blibli.com di bulan September ini. Kami harap para orangtua bisa menggunakan momen bulan September untuk mempercayakan pendidikan bahasa Inggris anak-anaknya bersama EF, terlebih kami memiliki promo menarik,” papar Marketing Director EF Indonesia Joris Satyadharma.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8865 seconds (0.1#10.140)