Main Film Me VS Mami, Anwar Sanjaya Ingin Bunuh Diri

Kamis, 22 September 2016 - 03:31 WIB
Main Film Me VS Mami, Anwar Sanjaya Ingin Bunuh Diri
Main Film Me VS Mami, Anwar Sanjaya Ingin Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Anwar Sanjaya yang mengawali karier dari MasterChef Indonesia 4 terus mengembangkan kariernya di bidang entertainment. Sukses sebagai presenter/host acara Dahsyat di RCTI, dia kembali mencoba peruntungannya menekuni karakter orang lain di layar lebar.

Anwar yang juga sebagai guru tari ini turut berperan dalam film terbaru produksi MNC Picture berjudul Me VS Mami. Atas penampilannya dilayar lebar, dia begitu bersemangat, terlebih di film itu dia berperan menjadi pria bermasalah yang tinggal di Padang, Sumatera Barat. Bahkan pria kelahiran Jakarta, 22 Mei 1993 ini sampai ingin bunuh diri.

"Luar biasa banget, aku excited banget sama film Me VS Mami. Adegan yang seru itu pas aku lagi di Danau Maninjau, itu aku hampir meregang nyawa, hahaha,” kata Anwar melalui pesan singkat yang diterima Sindonews.

“Jadi disitu aku ceritanya sedih sampai ingin bunuh diri. Seru banget dan ini pertama kalinya aku dapat karakter jadi orang Padang," tambahnya.

Berhadapan dengan kamera memang bukan yang kali pertama dihadapi. Pengalaman Anwar cukup untuk berakting, meski sampai saat ini masih menjadi peran pembantu. Namun, film Me VS Mami memberi daya tarik berbeda. Aktingnya pun semakin berkembang. Dia juga banyak belajar dari aktor dan aktris senior.

"Ini sih film kedua aku, tapi masih jadi peran-peran pembantu lah ya. Jadi aku emang mulai dari bawah, insya Allah kedepannya aku bisa dapet peran yang mungkin peran utama. Jadi dari sini aku banyak-banyak belajar dari pemain lain yang sudah lebih senior. Pokoknya harus nonton filmnya ya," harap dia.

Film karya sutradara Ody C Harahap ini bercerita tentang petualangan Mira (Irish Bella) dan Mami Maudy (Cut Mini) ke Payakumbuh-Padang untuk menemui nenek Mira yang sedang sakit keras.

Seperti diketahui, Mira dan Mami Maudy ini tidak pernah kompak. Hari-harinya selalu dilalui dengan pertengkaran. Namun, demi bertemu sang nenek, mereka harus bersama-sama ke Padang. Kisahnya pun semakin seru, utamanya selama perjalanan ke Sumatera Barat. Film Me VS Mami akan rilis di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 20 Oktober 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)