Lee Min Ho Bakal Main di DOTS Season 2?

Kamis, 22 September 2016 - 17:20 WIB
Lee Min Ho Bakal Main di DOTS Season 2?
Lee Min Ho Bakal Main di DOTS Season 2?
A A A
SEOUL - Drama Descendants Of The Sun (DOTS) menjadi drama terlaris di tahun ini. Drama yang menceritakan tentang kisah cinta Dokter dan Tentara ini direncanakan akan memiliki sekuelnya. Beberapa nama selebritas terkenal Korea Selatan masuk dalam daftar pemain untuk sekuel DOTS.

Mengutip GameNGuide, Lee Min Ho dikabarkan akan menjadi pemain di DOTS season kedua. Aktor kondang drama The Heirs ini ternyata mendapatkan tawaran untuk bermain di DOTS Season kedua.

Rumor ini pun semakin meluas dan beberapa netizen pun mencari karakter yang cocok untuk kekasih Suzy Bae ini. Lee Min Ho pun dikabarkan mendapatkan peran antagonis yakni menjadi pihak ketiga dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Menurut laporan, Lee Min Ho akan bergabung unit Pasukan Khusus Korea Selatan dibawah pimpinan Captain Yoo Si Jin (Song Joong Ki). Ia akan langsung jatuh cinta dengan Dr. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) setelah pertemuan singkat.

Meskipun demikian pihak Lee Min Ho belum mengkonfirmasi tawaran untuk aktornya. Agensi pun masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Lantaran Min Ho memiliki jadwal yang padat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)