Monsta X Siap Manjakan Fans Indonesia

Sabtu, 24 September 2016 - 12:27 WIB
Monsta X Siap Manjakan Fans Indonesia
Monsta X Siap Manjakan Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Pencinta K-Pop di Indonesia benar-benar dimanjakan kehadiran para idola mereka, mulai trio KRY—Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung yang membuka gelaran parade bintang Korea Selatan itu pada awal Januari lalu. Kali ini ada Monsta X.

Monsta X merupakan deretan artis yang bernaung di bawah StarShip Entertainment ini akan menyapa fans di Indonesia pada akhir tahun ini. Boy band asal Negeri Ginseng ini akan menggelar konser di Indonesia Convention Center (ICE) BSD CITY, Tangerang pada 10 Desember 2016 mendatang.

Pertunjukkan ini menjadi bagaian dari tur Monsta X dengan tajuk Monsta X The First Asia Fan Meeting In Indonesia 2016. Konser mereka di Tanah Air dipromotori SH Elim Jaya Entertainment . Lewat akun Twitter, promotor ini menyebutkan, konser itu akan digelar di ICE BSD CITY, Tangerang.

"[CONFIRM] Monsta X, the First Asia Fan Meeting in Indonesia 2016 will be held on December 10th 2016 at ICE BSD," tulis Promotor dalam akun Twitter.

Namun untuk saat ini, masih belum ada rincian konser, seperti harga tiket dan seat plan. Promotor pun akan mengumumkan harga tiketnya segera mungkin.

Sementara, ketujuh anggota Monsta X yang terdiri dari Jooheon, Wonho , Shownu, Hyungwon,Kihyun,Minhyuk dan Im ini mencuri perhatian para fans K-Pop. Beragam komentar pun membanjiri akun tersebut.

Sebelumnya, K-Pop yang hadir di Indonesia, selain trio KRY—Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung, ada juga EXO yang memuaskan para EXO-L dan iKON yang tampil memukau pada bulan lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)