Adam Levine dan Behati Prinsloo Resmi Jadi Orangtua

Minggu, 25 September 2016 - 02:08 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo Resmi Jadi Orangtua
Adam Levine dan Behati Prinsloo Resmi Jadi Orangtua
A A A
LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood, Behati Prinsloo dan Adam Levine. Behati dikabarkan baru saja melahirkan anak pertama mereka di California, Amerika Serikat pada Rabu (21/9/2016) waktu setempat. Keduanya pun resmi menjadi orangtua.

Dilansir E! Online, super model ini melahirkan bayi perempuan. Pasangan yang menikah pada 2014 ini memberi nama putri mereka Dusty Rose Levine.

Kabarnya menjelang masa persalinan, Adam terus menemani Behati. Bahkan, pria tampan bersuara merdu ini disebut-sebut harus membatalkan jadwal penampilannya bersama Maroon 5, kelompok music yang membesarkan namanya.

Sayang, hingga kini Adam belum membeberkan lebih jauh soal putri pertamanya. Yang pasti mereka telah mendapat ucapan atas putrid pertama dari rekan sesame artis dan para fans yang berkicau di Twitter dan Instagram.

Di Instagram, Behati telah berbagi kebahagiaan dengan memasang foto anaknya berwarna hitam putih itu yang tengah tertidup lelap di atas tubuh ayahnya. Dia terlihat pulas. Pada kesempatan itu Model cantik ini memberi catatan dengan memperkenalkan nama bayi mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8617 seconds (0.1#10.140)