Wow, Rossa Terima Kalung Mewah dari Afgan

Senin, 26 September 2016 - 22:44 WIB
Wow, Rossa Terima Kalung Mewah dari Afgan
Wow, Rossa Terima Kalung Mewah dari Afgan
A A A
JAKARTA - Rossa dan Afgan masih belum mengaku hubungan khusus di antara mereka, meski sudah banyak mengumbar kebersamaan di muka umum. Salah satunya saat mereka selalu tampil bersama di atas panggung.

Hampir setiap kesempatan, jika Afgan menyanyi juga ada Rossa, demikian sebaliknya. Sedikit demi sedikit, hubungan mereka pun semakin dekat saja. Seperti pada saat mereka tampil di acara Diamond for Charity Adelle Jewellery di Kelapa Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, Minggu (25/9/2016) lalu, spontan Afgan memberikan kalung untuk lawan duetnya itu.

Pelantun tembang Terima Kasih Cinta ini memberi kalung mewah yang ternyata dibelinya dari Adelle Jewellery seharga Rp500 juta dengan tipe Rose D` Amour. Sementara, pada kesempatan itu Rossa tengah mengajak penggemarnya untuk bernyanyi. Di sela-sela itu, Afgan memberi kalung. Tentu saja peristiwa ini membuat fans berteriak histeris.

Namun, Rossa menolak jika pemberian kalung itu sebagai tanda hubungan mereka spesial. Menurutnya, pria tampan berkacamata itu sering memberinya hadiah.

"Afgan mah apa-apa pasti ngasih. Aku ada ulang tahun dikasih. Aku keluarin single dikasih. Aku kalau dikasih sesuatu dengan seseorang kita harus menghargai. Bukan berarti harus mahal," kata Rossa.

General Manager Adelle Jewellery Michael Surya mengaku jika Afgan memang memberi kalung mewah dari perusahaannya untuk Rossa, tetapi dia tidak tahu tentang hubungan mereka.

"Kami merupakan salah satu perusahaan perhiasan terbesar di Indonesia yang menyediakan perhiasan ready to wear, party collection, maupun customize jewellery, dengan desain unik dan beragam," jelasnya.

Sementara Afgan mengaku jika kalung yang diberikan untuk Rossa itu spontan saja. Dia ingin membuat acara amal itu bisa berguna bagi banyak orang, terutama mereka yang membutuhkan. Puncak program donasi Diamond for Charity tersebut berhasil mengumpulkan sumbangan Rp 600 juta dan disumbangkan ke Yayasan Pintu Belajar, Yayasan GNOTA, dan Yayasan Tunggadewi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4477 seconds (0.1#10.140)