Mumu Gomez Grogi Ketemu Artis Korea

Rabu, 28 September 2016 - 00:26 WIB
Mumu Gomez Grogi Ketemu Artis Korea
Mumu Gomez Grogi Ketemu Artis Korea
A A A
JAKARTA - Tidak sulit bagi presenter sekaligus comedian Mumu Gomez untuk membuat orang tertawa dengan guyonan yang dilontarkannya, tetapi berbeda saat dia bertemu dengan Akdong Musician di Korea Selatan.

Akdong Musician atau biasa dipanggil AKMU ini merupakan duo band yang populer dan bernaung di agensi YG Entertainment. Mumu mengaku grogri saat bertemu AKMU, tetapi itu menjadi pengalaman paling seru yang dialaminya.

"Soalnya aku baru dikasih tahu ketemu sama Akdong Musician itu pas di Korea. Jadi, deg-deg-an banget pas wawancara mereka 'Ya Allah mimpi enggak sih," kata Mumu.

Mumu memang tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan wawancara dengan AKMU. Dia tidak sendiri, juga ditemani Dede dan Anwar yang merupakan host Dahsyat. Kondisi ini membuat rasa grogi itu sedikit berkurang.

"Sampai pas dikasih tahu main ke tempat agensi YG Entertainment itu, waduh deg-deg-an banget. Itu tuh kayak impian-impian K-Popers - K-Popers lah buat main ke sana," jelas dia.

Mumu memang mengidolakan beberapa artis Korea dan berencana menyaksikan konser Saranghaeyo di Indonesia. Apalagi, konser ini menampilkan Taeyaang dan AKMU.

“Iya tahu. Dia ada event di ICE BSD gitu kan di Indonesia. Emang juga kemarin dia juga bilang ke aku mau main ke Indonesia. Kalau bisa ikut nonton juga," katanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3898 seconds (0.1#10.140)