Tips Memiliki Model Rambut Wet Look

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 19:25 WIB
Tips Memiliki Model Rambut Wet Look
Tips Memiliki Model Rambut Wet Look
A A A
JAKARTA - Penata rambut supermodel kakak beradik, Gigi Hadid dan Bella Hadid, Kristin Ess, gaya rambut era tahun 1980 yakni wet look kembali menjadi tren. Gaya ini pun tengah digemari banyak wanita, termasuk kekasih Zayn Malik tersebut.

Dilansir dari Stylecaster, untuk mendapatkan gaya rambut basah ini, Kristin menyarankan untuk menggunakan gel dan hairspray. Dua hal tersebut bisa membuat rambut tampak kaku. Namun buruknya cara ini bisa menyebabkan ketombe.

Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan pomade. Pomade dinilai lebih baik dibandingkan gel dan hairspray. Pasalnya, pomade tidak akan membuat rambut menjadi kaku dan keras. Bahkan, menggunakan pomade, bisa membuat rambut lebih terlihat mengkilap.

Agar pomade rata, gunakan kuas cat rambut saat mengaplikasikannya. Jangan lupa bagi rambut menjadi beberapa bagian dan aplikasikan tiap bagian rambut dengan pomade hingga rambut tertutup pomade. Namun agar rambut lebih edgy, Kristin menggunakan pomade sebanyak mungkin di bagian akar rambut dan sisir semua rambut ke belakang.

Untuk sisir, Kristin menyarankan menggunakan sisir dengan gigi yang rapat. Sisir rambut sampai ke bagian tengah rambut, mulai dari akar sampai tengah. Terakhir, gunakan shine-serum atau hair oil mulai dari tengah sampai ujung rambut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)