Bruno Mars Kembali Rilis Single & Video Klip Terbaru

Senin, 10 Oktober 2016 - 08:20 WIB
Bruno Mars Kembali Rilis Single & Video Klip Terbaru
Bruno Mars Kembali Rilis Single & Video Klip Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Setelah lama menghilang, penyanyi Bruno Mars kini kembali dengan ‘24K Magic’ yang merupakan single pertamanya dalam empat tahun belakangan ini. Setelah menjadi perbincangan selama sepekan di media sosial, musisi 30 tahun ini akhirnya merilis lagu dan video klip terbarunya itu. “Anda dapat menyebutnya single pertama saya, tapi saya akan menyebutnya sebuah undangan untuk pesta,” ujar Bruno.

"24K Magic" ditulis dan diproduksi oleh Shampoo Press & Curl, dengan tambahan produksi dari The Stereotip. Bersamaan dengan singlenya ini, album ketiga Bruno yang juga berjudul 24K Magic akan segera rilis pada 18 November mendatang. Bruno dan Cameron Duddy juga berperan sebagai sutradara pada video klip yang difilmkan di Fountains of Bellagio tersebut.

“Ugghh.. Kali ini tentang single saya. Telah melalui satu minggu yang berat dan melelahkan. Tak hanya merilis single mala mini, saya akan menunjukkan cover album juga kepada kalian!! TAPI TUNGGU, ADA LAGI!!!!! Bukan hanya civer album saja, AKU AKAN MERILIS VIDEO KLIP 24K MAGIC MALAM INI !!!!! LETS GOOOO!!” tulis pria yang baru saja berulang tahun pada 8 Oktober itu melalui akun Twitternya.

Dilansir Eonline, sebelumnya, album Bruno yang dirilis pada tahun 2012, Unorthodoks Jukebox telah memenangkan penghargaan Grammy untuk Best Pop Vocal Album dan melahirkan lima single yang cukup populer, seperti Locked Out of Heaven, When I Was Your Man, Treasure, Gorilla, dan Young Girls. Sedangkan, album Doo-Wops & Hooligans yang dirilis pada tahun 2010 telah terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia. Album ini juga memiliki lima single yang hits, yakni Just The Way You Are, Grenade, The Lazy Song, Marry You, dan Count On Me.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3841 seconds (0.1#10.140)