Klip Lagu Terbaru untuk Film Moana Dirilis

Rabu, 26 Oktober 2016 - 17:20 WIB
Klip Lagu Terbaru untuk Film Moana Dirilis
Klip Lagu Terbaru untuk Film Moana Dirilis
A A A
LOS ANGELES - Sebuah klip baru untuk film Moana telah tiba menjelang rilis film pada bulan depan. Klip ini menampilkan Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang berperan sebagai manusia setengah dewa bernama Maui bernyanyi ‘You’re Welcome’ yang merupakan sebuah lagu baru yang ditulis oleh pemenang Tony Award, Lin-Manuel Miranda.

Lagu tersebut seolah mengisahkan tentang Maui yang selalu hadir untuk Moana sebagai sahabat yang selalu menjaganya dari panasnya matahari dan dinginnya malam. Maui juga selalu mencoba untuk memberikan hari yang menyenangkan untuk sahabatnya itu.

Direncanakan untuk rilis pada 23 November mendatang, Moana bercerita tentang kisah petualangan seorang remaja bernama Moana (Auli'i Cravalho) yang pergi berlayar untuk menjalani sebuah misi dalam rangka menyelamatkan masyarakatnya. Selama perjalanan, dia bertemu pria besar setengah dewa, Maui yang menemaninya dalam perjalanan hingga menjadi sahabatnya.

Bersama-sama mereka berlayar di laut terbuka yang melakukan perjalanan penuh tantangan, menghadapi monster besar, dan berbagai hal yang mustahil. Sepanjang jalan, Moana berusaha untuk memenuhi syarat kuno dari nenek moyang dan menemukan satu hal penting yang selalu ia cari, yakni jati dirinya sendiri.

Dilansir Aceshowbiz, selain Miranda, Opetaia Foa'i dan Mark Mancina juga berkontribusi terhadap lagu dan musik dalam film animasi Disney terbaru ini. Sementara itu, anggota pengisi suara lainnya yang bergabung bersama Dwayne adalah Alan Tudyk, Nicole Scherzinger, Temuera Morrison, Jemaine Clement dan Rachel House.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4438 seconds (0.1#10.140)