Hong Jong Hyun Ketagihan Jadi Presenter

Rabu, 26 Oktober 2016 - 21:02 WIB
Hong Jong Hyun Ketagihan Jadi Presenter
Hong Jong Hyun Ketagihan Jadi Presenter
A A A
SEOUL - Hong Jong Hyun ketagihan menjadi host untuk program automotif yang banyak mengangkat soal kendaraan. Aktor Scarlet Heart Goryeo ini pun menikmati perannya sebagai pembawa acara.

Program yang dibawakannya itu adalah Top Gear. Untuk acara yang pertama kali dibawakannya itu, dia mengaku semakin tertantang dalam memandu acara mengenai automotif.

"Banyak sekali kesenangan ketika sedang akting film atau serial drama televisi, saya harus banyak berlatih dan itu yang membuat diri saya semakin tertantang," kata Hong Jong.

Aktor yang banyak memintangi drama ini pun berusaha untuk tidak melewatkan beberapa momen yang membuatnya merasa senang. Sebab, dia terlihat sangat menikmati sensasi menjadi host.

"Sebaliknya, ketika saya sedang syuting Top Gear Korea, saya sangat menikmatinya, mulai awal hingga akhir acara dan saya merasa sangat senang," beber dia.

Untuk bidang yang baru ini, Hong Jong mengaku tidak menemukan kesulitan. Kalau pun ada, dia punya cara tersendiri agar memudahkanya sebagai host sehingga acara yang dibawakannya itu dapat dinikmati penonton.

"Ada perbedaan antara akting dengan memandu sebuah acara. Saya suka dengan mobil dan saya sayang senang dapat melakukan apa yang saya suka di Top Gear Korea S7 ini" tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4931 seconds (0.1#10.140)