Tips Membuat Jeans Jadi Lebih Menarik

Senin, 14 November 2016 - 13:53 WIB
Tips Membuat Jeans Jadi Lebih Menarik
Tips Membuat Jeans Jadi Lebih Menarik
A A A
JAKARTA - Jeans masih menjadi item fashion favorit banyak orang dari segala kalangan. Penggunaannya yang nyaman, membuat jeans bisa dikenakan dalam segala kesempatan. Apalagi jeans terbuat dari bahan yang awet dan bisa digunakan kapan saja.

Namun, jika bosan dengan model yang ada, Anda bisa menyulap jeans kesayangan dengan cara melakukan beberapa kreasi. Berikut tipsnya seperti dilansir dari Genius Beauty.

1. Tempel bahan sifon dengan warna terang
Manfaatkan bahan sifon dengan warna terang atau motif menarik. Anda bisa menempelnya pada hot pants jeans untuk digunakan di pantai.

2. Wavy edge
Potong jeans kesayangan Anda dengan bentuk ombak. Pertama, bentuk pola ombak di jeans dengan ukuran yang diinginkan dan gunting secara perlahan.

3. Tempel manik-manik
Manik-manik dengan ukuran, bentuk dan warna berbeda bisa di manfaatkan untuk mempercantik jeans usang Anda. Caranya cukup dengan menjahit secara rapi sesuai dengan pola yang diinginkan.

4. Aplikasikan cat warna
Siapkan bola sesuai yang diinginkan dan tempel pada jeans. Selanjutnya aplikasikan cat warna khusus pakaian. Cara ini sama seperti dengan menyablon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7724 seconds (0.1#10.140)