Raffi Ahmad Larang Anak Makan Cokelat

Rabu, 16 November 2016 - 07:02 WIB
Raffi Ahmad Larang Anak Makan Cokelat
Raffi Ahmad Larang Anak Makan Cokelat
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad melarang anaknya, Rafathar Malik Ahmad untuk mengonsumsi cokelat. Akan tetapi sebagai gantinya, host Dahsyat ini sering memberi buah hatinya kue.

Soal kue, Raffi juga tidak sembarangan. Dia memilik yang benar-benar sesuai dengan anaknya. Di antaranya dia pernah memesan Vanila Cake Harvest saat anaknya itu berluang tahun pada pertama, 15 Agustus lalu. Hal ini juga diungkap Food Beverage Director The Harvest Lia Purnomo.

"Karena anaknya enggak boleh makan cokelat, ya jadinya kuenya rasa vanila," kata Lia.

Sebetulnya bukan hanya suami Nagita Slavina saja yang kerap membeli kue Harvard untuk anak atau keluarganya. Beberapa artis terkenal Indonesia menyukai kue yang ditawarkan Harvest. Ini karena rasanya yang khas dan sesuai dengan lidah.

"Banyak sih, biasanya deliver dan saya banyak tahu dari infotainment, di mana saat artis ulang tahun, keliatan kuenya itu dari The Harvest," ujarnya.

Sementara, The Harvest Pattissier &Chocolatier memiliki program terbaru berjudul Make The Wish. Program ini ditujukan untuk konsumen dalam mewujudkan mimpi menjadi kenyataan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)