Band Lyla Terlibat Cinta Segitiga

Selasa, 22 November 2016 - 23:22 WIB
Band Lyla Terlibat Cinta Segitiga
Band Lyla Terlibat Cinta Segitiga
A A A
JAKARTA - Band Lyla terlibat cinta segitiga. Hal itu terangkum dalam single ke-4 mereka berjudul Dalam 2 Kisah.

Naga yang menciptakan lagu ini mengaku anggota kelompok musiknya itu terjebak dalam cinta segitiga. Dia pun harus memilih kepastian dalam cinta tersebut.

"Lagu ini sebenarnya tentang seseorang yang terjebak dalam cinta segitiga. Dia jatuh cinta pada dua hati, namun menyadari kalau itu salah dan tetap harus memilih salah satu. Dia meminta maaf kepada pasangannya yang tidak dipilih,” kata Naga dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lagu yang diaransemen Lyla dan dibantu mendiang Krisna J. Sadrach sebagai Music Producer ini dibuka dengan petikan gitar akustik dan disambut kemudian raungan gitar elektrik ber-sound vintage. Lagu ini dibangun dengan mood kalem, perlahan menanjak megah dengan ramuan bebunyian yang melebar bertempo up beat.

Video klip Dalam 2 Kisah menjadi video klip yang istimewa bagi Lyla. Pasalnya video klip ini disutradarai langsung oleh sang gitaris, Fare dengan konsep short movie dan dikerjakan dalam 1 (satu) hari di Bandung.

Dalam video klip ini, personel LYLA tidak tampil nge-band seperti pada umumnya video klip grup band, namun mereka beradu akting.

“Kebetulan aku memang senang dengan sinematografi dan dari dulu pengen banget punya video klip yang bagus, yang ceritanya nggak biasa. Baru kemarin kepikiran dan ketemu ide baru, makanya aku baru merealisasikan untuk menyutradarai langsung video klip ini. Semoga video klip ini dapat diterima Lyla Community dan pecinta musik Indonesia,” harapnya
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)