Melanie Subono Suka Curhat dengan Anjingnya

Rabu, 23 November 2016 - 10:21 WIB
Melanie Subono Suka Curhat dengan Anjingnya
Melanie Subono Suka Curhat dengan Anjingnya
A A A
JAKARTA - Kegagalan dalam membangun rumah tangga menjadi kenangan kelam bagi penyanyi sekaligus presenter Melanie Subono. Perasaan sedih bercampur kecewa ini tengah dirasakan oleh anak promotor handal Andrie Subono itu.

Meski telah sekuat tenaga berusaha tegar, Melanie mengaku tetap tidak bisa menahan kesedihan yang sangat dalam. Air matanya pun jatuh berlinang.

"Gua pernah menangis. Pastilah. Gua bukan robot. Tapi ya berapa menit, terus gua senang lagi," ungkapnya, kepada Sindonews, di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Namun, untuk mengurangi rasa galaunya itu, Melanie mengaku kerap melakukan perbuatan aneh, seperti bicara seorang diri, hingga curhat dengan anjing kesayangannya di rumah.

"Gua suka gomong sendiri kalau gua sedih. Suka juga curhat, cerita semua masalah gua sama anjing. Dia manggut-manggut saja," terangnya.

Selain itu, Melanie juga suka meluapkan emosinya dengan menulis di blog. Dengan menulis di blog, Melanie mengaku merasa lebih merdeka. Menulis merupakan kesenangan tersendiri baginya.

Meski demikian, Melanie tidak mau terus larut dalam masalah rumah tangganya yang kusut. Baginya, terus terpuruk merupakan hal yang tidak baik dan bodoh.

"Tetap menjalankan apa yang gua pengen, ternyata gua egois. Orang yang sangat egois ada momennya harus hidup sendiri. Jadi gua gak peduli," pungkas wanita kelahiran 20 Oktober 1976 itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3387 seconds (0.1#10.140)