alexa snippet

Sajikan Kisah Perampokan, The Professionals Tayang 22 Desember

Sajikan Kisah Perampokan, The Professionals Tayang 22 Desember
Professionals yang mulai yang pada 22 Desember akan menyuguhkan adegan action ala Hollywood yang menampilkan Fachri Albar dan Arifin Putra. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures kembali memperkenalkan film terbaru mereka. Berjudul Professionals, film ini akan menyapa para pencinta film Indonesia pada 22 Desember mendatang.

Sutradara Professionals, Affandi Abdul Rachman, mengatakan film ini akan menyajikan adegan action yang lebih berbeda. Di film ini, penonton bakal disuguhi adegan action ala Hollywood.

"Bedanya dengan film action Indonesia itu, kalau film Indonesia itu banyak yang, so far, fighting. Semua memperlihatkan kejagoan mereka dengan pencak silat. Di sini menawarkan yang lain, bukan fighting. Di sini lebih action ke timur. Ini justru lebih powerful di film dan belum pernah dieksplor," ujar Affandi di Jakarta, Rabu (22/11/2016).

The Professionals juga menyajikan kisah yang menarik, yaitu tentang perampokan. Cerita seperti ini baru pertama kali ada di film Indonesia. "Ini film perampokan pertama di Indonesia. Persahabatan, cinta,  jadi satu," kata Affandi.

Film ini dibintangi sejumlah bintang tenar di Indonesia seperti Fachri Albar, Arifin Putra, Lukman Sardi, Melayu Nicole, Imelda Therine, dan Richard Kyle. Para bintang ini dipilih karena pengalaman mereka dan visi mereka yang sama dengan MNC Pictures.

"Waktu sekitar casting, saya lihat dan wawancara. Kita punya satu visi yang sama. Saya melihat ini, semua pemain melewati proses casting ini dan cocok," tutur Affandi.



(alv)
dibaca 2.997x
loading gif
Top