Kontestan Miss World Ikuti Upacara Pembukaan di Capitol Building

Minggu, 04 Desember 2016 - 20:34 WIB
Kontestan Miss World Ikuti Upacara Pembukaan di Capitol Building
Kontestan Miss World Ikuti Upacara Pembukaan di Capitol Building
A A A
WASHINGTON - Serangkaian kegiatan terus dilakukan oleh ratusan wanita cantik, kontestan Miss World 2016 dari seluruh negara. Tepat di hari keenam mereka melakukan upacara pembukaan yang digelar di Capitol Building of United States di Washington DC, Amerika Serikat (AS).

Tak hanya berkesempatan menyaksikan keindahan gedung bersejarah itu, kedatangan mereka juga disambut oleh Direktur Deputi Amerika Serikat dan parade bendera AS. Pembukaan ini pun dilanjutkan dengan kelompok paduan suara yang menyanyikan lagu kebangsaan AS.

Sementara untuk busana, para kontestan tampil dengan menggunakan jaket dengan warna sesuai timyang sudah ditentukan sejak awal karantina. Seperti tim merah, tim biru, dan tim putih. Dalam kesempatan ini, Miss Indonesia Natasha Mannuela yang mewakili Indonesia bergabung dalam tim merah.

Melalui media sosial Facebook resminya, wanita yang akrab disapa Acha itu pun tak lupa ungkapkan rasa bangganya. "Wow. Terima kasih banyak Miss World Organization dan Amerika Serikat yang telah membuat kami merasa spesial sekaligus mempersembahkan negara kami dengan memori yang tak terlupakan ini," tulis Acha.

Malam puncak penganugerahan mahkota Miss World 2016 akan digelar di Washington DC, AS, pada Minggu (18/12/2016) malam waktu setempat atau Senin (19/12/2016) pagi waktu Indonesia. Tahun lalu, Miss Indonesia Maria Harfanti berhasil meraih posisi juara ketiga di ajang bergengsi ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)