Kontestan Miss World 2016 Ikuti Kompetisi Memasak

Selasa, 06 Desember 2016 - 20:19 WIB
Kontestan Miss World 2016 Ikuti Kompetisi Memasak
Kontestan Miss World 2016 Ikuti Kompetisi Memasak
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari kegiatan fast track yang dikompetisikan di karantina Miss World 2016. Di mana para kontestan tak hanya memperebutkan poin kemenangan dalam fast track talen dan olahraga, tapi juga berkompetisi dengan memasak.

Sejumlah kontestan berkesempatan berpartisipasi dengan Metro Cooking DC Cook-Off, sebuah kompetisi yang memperlihatkan kemampuan dalam membuat hidangan berkualitas tinggi. Dalam kesempatan ini, kontestan terbagi ke dalam enam kelompok kecil yakni Tim Karibia, Tim Asia, Tim Amerika, Tim Oceania, Tim Afrika dan Tim Eropa.

Tim Karibia, terdiri dari Cayman Island, Jamaika, Aruba, dan St Lucia. Tim Asia, terdiri dari Jepang, Sri Lanka, Indonesia, dan Mongolia. Tim Amerika, terdiri dari Peru, Paraguay, Argentina, dan Amerika Serikat. Tim Oceania, terdiri dari Selandia Baru, Australia, Fiji, dan Cook Islands. Tim Afrika, terdiri dari Lesotho, Kenya, Afrika Selatan, dan Guinea. Tim Eropa, terdiri dari Denmark, Hungaria, Slovakia, dan Malta.

Kontestan Miss World 2016 Ikuti Kompetisi Memasak


Setiap tim ditantang untuk membuat hidangan Brunch untuk tiga celebrity Chef yang terdiri dari Kyle Schmitz, Chef AJ, dan Chef Sed. Dalam waktu setengah jam mereka mendapatkan bahan-bahan utama, seperti apel, kentang, yogurt Yunani dan harus melakukan presentasi di hadapan para juri. Menariknya, para juri mengaku senang dengan hidangan yang disuguhkan kontestan.

Beragam menu pun berhasil dibuat para kontestan. Tim Asia membuat omelet khas Sri Lanka, bread pudding, teh Mongolia, dan chopped chicken. Tim Eropa membuat parfait. Tim Karibia membuat stuffed tilapia dengan kentang manis. Tim Oceania membuat hidangan sehat dengan pancake. Tim Afrika membuat hidangan telur dan kentang manis serta yogurt Greek. Tim Amerika membuat bacon dan pancake.

Dilansir melalui situs resmi Miss World, setelah mencicipi, ketiga juri pun memilih tim Karibia menjadi pemenang. Tim Karibia berada di posisi teratas bersama Tim Asia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9214 seconds (0.1#10.140)