Scarlett Johansson Ingin Perankan Seorang Putri Disney

Kamis, 08 Desember 2016 - 01:47 WIB
Scarlett Johansson Ingin Perankan Seorang Putri Disney
Scarlett Johansson Ingin Perankan Seorang Putri Disney
A A A
LOS ANGELES - Scarlett Johansson dikenal atas karakter-karakternya sebagai wanita kuat dalam sejumlah film laga. Dia juga memerankan karakter superhero perempuan, Black Widow, dalam sejumlah film Marvel seperti di The Avengers dan Captain America: Civil War.

Tapi, semua peran-peran itu ternyata belum memenuhi impian yang selama ini disimpannya. Ya, aktris berusia 32 tahun ini mengaku karakter yang menjadi impian terbesarnya untuk diperani dalam 20 tahun terakhir ini adalah menjadi seorang putri Disney alias Disney princess.

Pengakuan ini disampaikan Scarlett dalam wawancaranya dengan majalah Turning Point keluaran New York Times. Saat itu, dia ditanyai apa yang ingin dia kreasikan untuk putrinya, Rose, 2, di layar lebar.

“Putri saya masih kecil. Sekarang, saya rasa kami sama-sama punya impian kalau suatu hari nanti saya akan jadi putri Disney. Tapi, itu mungkin tak akan terjadi,” ujar Scarlett.

Scarlett mengatakan, dia tidak tinggal diam untuk mendapatkan peran tersebut. Dia sudah memintanya selama 20 tahun terakhir tapi tak seorang pun yang mendapuknya untuk peran itu.

Dalam beberapa tahun belakangan, Disney tengah getol mengubah animasi klasiknya menjadi film live action di layar lebar. Ada Enchanted (2007) dengan Amy Adams sebagai Giselle dan Maleficent yang diperankan Angelina Jolie. Keduanya meminjam plot utama dari kisah Snow White (Putri Salju)/Sleeping Beauty (Putri Tidur). Pada 2015, Cinderella diadaptasi menjadi film live action dengan Lily James yang memerankan salah satu putri legendaris Disney tersebut.

Dalam beberapa tahun ke depan, Disney juga masih punya banyak proyek live action. Beauty and the Beast yang dibintangi Emma Watson sebagai Belle akan mulai tayang pada 17 Maret 2017. Sementara, Mulan, Aladdin, dan The Little Mermaid sudah direncanakan untuk 2019.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9000 seconds (0.1#10.140)