Ramuan Ini Matikan Sel Kanker dengan Cepat

Sabtu, 17 Desember 2016 - 14:18 WIB
Ramuan Ini Matikan Sel Kanker dengan Cepat
Ramuan Ini Matikan Sel Kanker dengan Cepat
A A A
JAKARTA - Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan menakutkan. Bagi penderita kanker, mencari obat untuk kesembuhan sangat penting dilakukan.

Seperti memgkonsumsi ramuan herbal yang diyakini bisa membunuh sel-sel kanker dalam waktu 48 jam. Ramuan ini bernama dandelion. Ramuan ini memiliki cara kerja yang efektif dalam membunuh sel kanker.

Mengutip Boldsky, ramuan ini diperkaya dengan beberapa bahan medis sehingga membuatnya menjadi obat ramuan yang bagus untuk mengobati penyakit kancer. Apalagi, dandelion dianggap sebagai salah satu ramuan terbaik untuk pengobatan kanker.

Hal ini berdasarkan penelitian terbaru para ilmuwan yang menemukan akar Dandelion sangat efektif dalam membunuh sel-sel kanker. Dandelion ini juga membuat sel-sel lain dalam tubuh menjadi sehat.

Hasil penelitian yang dirumuskan dalam studi kasus ini diajukan oleh tim peneliti. Tim peneliti ini menemukan akar dandelion adalah salah satu herbal yang paling dikenal yang dapat menyembuhkan kanker dalam waktu 48 jam.

Sebenarnya, nenek moyang kita telah menggunakan ramuan ini untuk menyembuhkan berbagai penyakit lainnya. Namun, diketahui belakangan penggunaan yang utama dari dandelion adalah untuk menyembuhkan kanker.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8469 seconds (0.1#10.140)