Lipstik Jun Ji Hyun di Film Legend of the Blue Sea Jadi Incaran

Jum'at, 23 Desember 2016 - 08:10 WIB
Lipstik Jun Ji Hyun di Film Legend of the Blue Sea Jadi Incaran
Lipstik Jun Ji Hyun di Film Legend of the Blue Sea Jadi Incaran
A A A
SEOUL - Drama Korea Legend of The Blue Sea tengah menjadi perbincangan. Tidak saja karena jalan ceritanya yang menarik dan para pemain yang tampan dan cantik, juga lipstik yang digunakan salah satu pemeran utama wanitanya, Jun Ji Hyun.

Dilansir Her World Plus, pada salah satu episode drama tersebut, Jun Ji Hyun terlihat menggunakan lipstik warna pink fuchsia. Dia terlihat beda dan cantik. Kabarnya, lipstik tersebut tengah menjadi incaran wanita, khususnya beauty junkie.

Menariknya, aktris cantik itu tak hanya menggunakan satu lipstick, tapi dua warna lipstik. Melalui akun Instagram, Allure Korea mengungkapkan bahwa aktris yang beradu akting dengan Lee Min Ho ini memakai dua jenis lipstik dari brand Hera.

Dalam postingan tersebut, Allure Korea juga mengunggah salah satu agedan serial drama tersebut, di mana Jun Ji Hyun memakai lipstik lipstik pink dengan aksen shimmer. Dijelaskan bahwa aktris 35 tahun itu menggunakan lipstik Rouge Holic warna Supreme Pink dan Sensual Lip Serum Glow warna Love Blossom.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5002 seconds (0.1#10.140)