Zee Zee Shahab Ingin Anak Jadi Pembawa Acara Berita

Rabu, 11 Januari 2017 - 10:19 WIB
Zee Zee Shahab Ingin Anak Jadi Pembawa Acara Berita
Zee Zee Shahab Ingin Anak Jadi Pembawa Acara Berita
A A A
JAKARTA - Zee Zee Shahab mengaku tidak ingin menggiring anaknya Fauzi Khaleev Putra Revolusi masuk ke dunia hiburan, mengikuti jejak dirinya.

"Aku belum ngizinin dia ikut entertainment. Untuk saat ini kayaknya enggak. Kalau jadi news maker boleh," katanya, kepada wartawan, di Jakarta, kemarin.

Meski demikian, dia tidak melarang anaknya jika suatu saat memiliki bakat dan kecenderungan yang sama dengan dirinya terjun di dunia hiburan.

"Tapi kalau dia nanti jadi seorang entertain ya nggak apa-apa. Apapun yang dia suka nanti, saya harap dia total. Pokoknya apapun yang dia suka saya dukung," jelasnya.

Saat ditanya di depan wartawan, ingin seperti ibunda atau ayahnya Prabu Revolusi menjadi wartawan, Fauzi dengan enteng menjawab ingin seperti ibunda.

Mendengar jawaban spontan Fauzi yang tidak disangka-sangka, Zee Zee terlihat panik, kemudian tertawa. Menurutnya, sang anak kini sudah mulai sadar kamera.

Sebenarnya, Zee Zee beharap sang anak bisa mengikuti jejak suaminya menjadi pembaca acara news di televisi. Namun, apapun yang terbaik, dia akan mendukung.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5795 seconds (0.1#10.140)