Tips Memilih Lipstik Merah Sesuai Warna Kulit

Kamis, 12 Januari 2017 - 05:26 WIB
Tips Memilih Lipstik Merah Sesuai Warna Kulit
Tips Memilih Lipstik Merah Sesuai Warna Kulit
A A A
JAKARTA - Menggunakan lipstik warna merah sering kali menjadi tantangan tersendiri bagi wanita. Namun, di antara mereka tidak semuanya percaya diri, cocok, dan terlihat cantik saat mengenakan lipstik merah.

Nah, untuk tampil cantik dan menambah rasa percaya diri, make-up artist selebriti Hollywood Mimi J memberikan bocorannya, di mana mengenakan lipstik merah harus disesuaikan dengan warna kulit sehingga membuat penampilan sempurna.

Untuk kulit terang atau putih, lipstik berwarna merah berry akan membuat tampilan rias wanita semakin memukau dan bersinar. Sementara bagi mereka yang memiliki kulit sedikit cokelat, namun dengan undertone cerah, cocok dengan lipstik berwarna merah dengan basis oranye yang dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

Bagi mereka dengan kulit sedikit cokelat dengan undertone lebih gelap, dapat memilih lipstik merah dengan basis warna coklat yang memiliki sedikit sentuhan warna ungu yang akan menambah kehangatan tone kulit wajah.

Sementara untuk perempuan yang memiliki warna kulit cokelat terang, lipstik warna merah sedikit tua seperti maroon akan menjadi warna yang pas.

Dilansir E online, untuk mereka yang memiliki warna kulit cokelat gelap, tak perlu khawatir. Bisa tetap menggunakan lipstik warna merah, namun pilihlah yang memiliki basis warna biru, sehingga dapat membuat wajah lebih cerah dan gigi pun akan tampak lebih putih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)