Taylor Swift Bocorkan Video Klip Bersama Zayn Malik

Selasa, 17 Januari 2017 - 05:27 WIB
Taylor Swift Bocorkan Video Klip Bersama Zayn Malik
Taylor Swift Bocorkan Video Klip Bersama Zayn Malik
A A A
JAKARTA - Taylor Swift akhirnya membocorkan potongan video klip lagu terbarunya, I Don’t Wanna Live Forever yang dibuat bersama Zayn Malik. Tenbang yang merupakan soundtrack film Fifty Shades Darker ini diperlihatkan melalui media social pribadinya.

Taylor baru saja memposting video klip I Don’t Wanna Live Forever di Instagram dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Zayn.
“SELAMAT HARI Z” tulis Taylor sebagai judul foto warna biru yang dramatis dari keduanya yang tengah berdiri dan saling memunggungi itu.

Dua pekan lalu, Zayn terlihat sedang berada di kampung halamannya, Inggris untuk melakukan syuting video klip. Pada adegan terlihat syuting dilakukan di luar St Pancras Hotel di London dengan suasana hujan serta asap selama berjam-jam.

Saat itu Taylor tidak terlihat di lokasi syuting, meski menurut laporan dari manajemennya, pelantun Blank Space itu juga berada di lokasi tersebut.
Menurut sumber, video klip tersebut akan menampilkan adegan, di mana Zayn melempar lampu dinding dan merobek bantal, sedangkan Taylor membakar tirai hotel dan menghancurkan cermin kamar mandi.

“Semua adegan telah direncanakan dengan hati-hati. Ini akan menjadi video yang sangat seksi. Zayn berpakaian rapih dan Taylor mengenakan garter dan sepatu hak,” kata sumber tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, tracklist untuk soundtrack film Fifty Shades Darker baru-baru ini telah diresmikan. Album berisi 19 lagu itu menampilkan beberapa musisi ternama seperti, Sia Furler, Halsey, John Legend, Nicki Minaj, dan Nick Jonas.

Album ini akan dirilis pada 10 Februari 2017 atau hari yang sama dengan diperkenalkannya film tersebut di bioskop.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6781 seconds (0.1#10.140)