Fazrun Menangkan Pertarungan dengan Alif Rizky dengan Tarian Ular

Selasa, 17 Januari 2017 - 22:40 WIB
Fazrun Menangkan Pertarungan dengan Alif Rizky dengan Tarian Ular
Fazrun Menangkan Pertarungan dengan Alif Rizky dengan Tarian Ular
A A A
JAKARTA - Babak Live Duel Tahap 2 Rising Star Indonesia 2 mempertemukan dua vokalis cowok yang sama-sama punya karakter khas, yaitu Alif Rizky dan Fazrun. Di penampilan ini, Alif harus mengakui keunggulan Fazrun.

Membawakan lagu Keane, Somewhere Only We Know, Alif tak bisa tampil maksimal. Dia tampil tanpa tarian seperti yang dia tampilkan di babak Live Audition beberapa waktu lalu. Penampilan itu hanya mendapatkan 55%.

Sementara, Fazrun yang tampil sesudahnya berhasil mengangkat layar interaktif raksasa setelah mendapatkan 89% suara dan empat yes dari para expert, yaitu Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa dan Armand Maulana. Membawakan lagu Welcome to the Jungle milik Guns N Roses, peserta asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini tampil sangat enerjik dan bahkan menampilkan tarian ular khas vokalis Guns N Roses, Axl Rose.

Hasil ini membawa Fazrun langsung masuk ke babak selanjutnya. Anang pun mengakui terpukau dengan penampilan kontestan yang dijuluki Fazrun Tambora tersebut.

“Di luar ekspetasi aku, Fazrun nyanyi dengan bergaya seperti penyanyi aslinya," ujar Anang, yang langsung menekan tombol yes untuk penampilan Fazrun tersebut.

Usai menyanyi, Ariel sempat bertanya seperti apakah karakter suara yang akan ditampilkan Fazrun jika dia punya lagu sendiri. Memang, peserta yang satu ini dikenal bisa menyanyikan berbagai jenis lagu dari rock hingga dangdut. Sebagai jawaban, Fazrun menyanyikan reff lagu miliknya yang berjudul Sunset.

Babak Duel kedua ini diikuti 12 kontestan. Mereka akan diduelkan satu lawan satu di babak ini. Mereka yang mendapatkan suara lebih tinggi dari lawan duelnya akan melangkah ke babak berikutnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5579 seconds (0.1#10.140)