Clear Shampoo Nutrium 10 Atasi Ketombe Balik Lagi

Kamis, 20 November 2014 - 17:13 WIB
Clear Shampoo Nutrium 10 Atasi Ketombe Balik Lagi
Clear Shampoo Nutrium 10 Atasi Ketombe Balik Lagi
A A A
KETOMBE masih menjadi masalah utama kulit kepala masyarakat di Indonesia. Berdasarkan riset yang dilakukan Clear Shampoo, ditemukan bahwa ketombe merupakan masalah rambut nomor 1 bagi pria dan nomor 2 bagi perempuan di Indonesia.

Sebanyak 71% perempuan di Indonesia pernah mengalami masalah rambut berketombe yang menyebabkan mereka tidak dapat tampil percaya diri setiap saat.

Riset lain mengungkapkan, 55% perempuan yang mengalami masalah ketombe lebih memilih melakukan solusi sementara, seperti mengikat rambut, menggunakan aksesori rambut, hingga menghindari pakaian berwarna gelap.

Hal ini menandakan kurangnya kesadaran masyarakat Indonesia atas pentingnya mengatasi masalah ketombe.

Sebenarnya setiap orang berisiko mengalami masalah ketombe karena adanya jamur Malassezia yang terdapat di kulit kepala. Hal ini dijelaskan oleh Dr Andrew Jones, Research Scientist Unilever R&D yang bekerja di pusat penelitian Unilever Inggris.

“34% penduduk dunia mengalami masalah ketombe. Salah satu penyebab ketombe adalah jamur Malassezia yang ada di kulit kepala setiap orang, bahkan di kulit kepala sehat sekalipun. Berdasarkan hasil penelitian klinis yang dilakukan oleh Clear Shampoo diketahui bahwa menjaga kesehatan lapisan kulit kepala sangat penting untuk mencegah munculnya munculnya ketombe,” ujarnya.

Salah satu hasil riset dari Clear Shampoo menemukan perkembangan jamur Malassezia di kulit kepala 10 kali lebih banyak pada konsumen yang tidak menggunakan shampoo antiketombe secara teratur.

Karena itu, Clear Shampoo menegaskan komitmen untuk menghadirkan solusi antiketombe terdepan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kini, Clear Shampoo dilengkapi formula khusus Nutrium 10 yang telah disempurnakan. Formulasi unik dalam Clear Shampoo baru ini adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah ketombe datang kembali.

"Penggunaan Clear Shampoo dengan formula Nutrium 10 yang telah disempurnakan setiap hari akan mampu menekan perkembangan jamur Malassezia sekaligus menutrisi serta memperkuat lapisan kulit kepala dan mencegah ketombe datang kembali,” ujar Jones.

Sebagai shampoo antiketombe nomor 1 di Indonesia, Clear Shampoo merupakan shampoo antiketombe yang pertama kali mengeluarkan varian berbeda untuk pria dan perempuan. Clear Shampoo memahami kebutuhan yang berbeda antara kulit kepala pria dan perempuan, sehingga menjadikan CLEAR Shampoo sebagai ahli perawatan kulit kepala yang memberikan solusi lengkap bagi masyarakat Indonesia.

“Kulit kepala perempuan memiliki kadar kelembaban yang lebih rendah sehingga cenderung lebih kering. Sedangkan, pria memiliki kulit kepala yang cenderung lebih berminyak,” ungkap Jones.

Senior Brand Manager Clear Shampoo, Johan Lie mengatakan, peluncuran kembali Clear Shampoo dengan formula Nutrium 10 yang disempurnakan, merupakan momentum penting bagi perjalanan 39 tahun Clear Shampoo di Indonesia.

“Sejak tahun 1975, Clear Shampoo secara konsisten selalu menghadirkan teknologi dan inovasi terdepan untuk membantu masyarakat Indonesia mengatasi masalah ketombe,” terangnya.

Johan memaparkan, fakta 9 dari 10 perempuan Indonesia mengaku kekhawatiran terbesar mereka adalah ketombe yang balik lagi, menjadi landasan bagi Clear dalam peluncuran produk terbaru.

Clear Shampoo mengajak perempuan dan masyarakat Indonesia berpartisipasi dalam “CLEAR Dandruff Awareness Campaign”. Kampanye ini bertujuan mengedukasi tentang problem ketombe yang dialami oleh perempuan Indonesia.

“Fakta bahwa 86% perempuan Indonesia merasa tidak percaya diri dengan rambut berketombe menginspirasi kami untuk melakukan kampanye ini. Dengan 'CLEAR Dandruff Awareness Campaign', kami ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lebih peduli dalam mengatasi masalah ketombe sehingga mereka dapat tampil percaya diri sepanjang waktu," ujar Johan.

Melalui 'CLEAR Dandruff Awareness Campaign' ini, dia berharap seluruh perempuan Indonesia dapat bebas dari kekhawatiran terhadap ketombe yang kembali lagi dan siap berkata, "Tak ada lagi yang disembunyikan."
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3026 seconds (0.1#10.140)