Nuansa Monokrom Stradivarius

Jum'at, 21 November 2014 - 15:22 WIB
Nuansa Monokrom Stradivarius
Nuansa Monokrom Stradivarius
A A A
Desain yang simpel dengan potongan yang berbeda dibalut dengan warna-warna klasik seperti monokrom dan motif grafis menjadi tema utama koleksi terbaru gerai Stradivarius.

Label asal Spanyol ini menawarkan sejuta pilihan untuk wanita muda yang feminin, manis, dan romantis. Unggulan utama dari Stradivarius memang terletak pada cutting yang khas dan menyesuaikan dengan apa yang sedang populer saat ini. Tidak heran brand fashion high street ternama ini banyak diminati para fashionista. Apalagi harganya terbilang terjangkau.

Ragam koleksi paling baru label mode ini banyak mengadopsi gaya klasik dengan warna abadi hitam dan putih. Misalnya model bodycon dress tanggung bermotif houndstooth yang cantik dan seksi. Busana berlengan pendek ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp499.000.

Ada juga blus lengan panjang bermotif kotak-kotak dengan nuansa hitam dan putih dengan aksen ikatan di bagian leher. Koleksi yang bisa dikenakan saat pergi ke kantor ini dibanderol dengan harga Rp359.000. Terdapat juga blazer unik berwarna hitam dengan kancing perak berukuran besar.

Busana ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp669.000. Ada juga outer abu-abu panjang dengan aksen dua saku yang dibanderol dengan harga Rp699.000. Tersedia juga atasan bahan wol tebal dengan nuansa krem berlengan sedang. Busana ini diberi label harga Rp499.000. Stradivarius juga menyediakan koleksi sweter bernuansa monokrom dengan detail motif grafis yang trendi.

Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp429.000. Ada juga model jaket kulit berwarna cokelat muda seharga Rp459.000. Untuk koleksi kemeja, gerai ini menyajikan koleksi garis-garis dengan warna campuran biru dan putih. Busana ini dibanderol dengan harga Rp459.000. Tersedia juga outer bernuansa merah marun dengan potongan panjang yang dibanderol dengan harga Rp459.000.

Di sini juga tersedia blus berlengan panjang dengan nuansa merah marun seharga Rp429.000. Stradivarius berasal dari retailer raksasa asal Spanyol, Inditex. Dengan jumlah hampir 600 gerai di 43 negara di seluruh dunia, Stradivarius menawarkan koleksinya yang begitu menggoda kepada seluruh fashionista di Ibu Kota.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)