CL 2NE1 Siapkan Debut Solo di AS Musim Semi Ini

Sabtu, 10 Januari 2015 - 19:27 WIB
CL 2NE1 Siapkan Debut Solo di AS Musim Semi Ini
CL 2NE1 Siapkan Debut Solo di AS Musim Semi Ini
A A A
SEOUL - Musim seni kali ini bakal menjadi musim yang mengagumkan bagi personel 2NE1, CL. Pada saat itulah, gadis cantik ini akan memulai debut solonya di Amerika Serikat (AS).

Menjelang debutnya, CL tak malu-malu mengungkapkan persiapannya. Apalagi, debut solo ini telah menarik perhatian berbagai media di AS yang telah membicarakan CL.

Salah satu program musik di AS, VH1, memasukkan nama CL sebagai pengisi daftar 15 Female Rappers To Watch In 2015 yang dirilis pada tanggal 7 Januari lalu. Masuknya CL karena VH1 menilai karakteristik CL sebagai rapper terbaik tidak hanya di Korea tetapi juga di pasar AS.

“Gebrakannya adalah bermain besar di pasar rap Barat," ujar perwakilan VH1 seperti dikutip Soompi.

Tak hanya program musik Amerika yang membicarakan debut solo CL. Media lain seperti Rolling Stone, Billboard, MTV Iggy, majalah Dazed dan Confused juga membahas debut solo CL di Negeri Paman Sam ini.

Saat ini CL telah menandatangani kontrak dengan agensi Scooter Braun—yang juga menaungi Justin Bieber—pada 2014 lalu.

Baru-baru ini CL telah mengeluarkan video klipnya yang berjudul Dirty Vibe. Di video klip ini, dia menggandeng satu rekan labelnya yakni G-Dragon dari Bigbang, serta berberkolaborasi dengan Skrillex dan Diplo yang merupakan musisi elektronik terkenal di AS.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0277 seconds (0.1#10.140)